Ranking Terbaik Untuk Kuliah di Universitas Terbaik di Indonesia
Terkadang kita selalu di pusingkan dalam memilih tempat kuliah, apalagi keinginan orang tua yang mengharuskan anaknya masuk perguruan tinggi A, perguruan tinggi B dan lain sebagainya. Kalau sudah seperti itu mungkin yang terenak di pikiran lebih baik pilih keinginan orang tua atau pilih keinginan sendiri. Alangkah baiknya Anda harus mendiskusikannya dengan orang tua untuk memilih mana yang terbaik kampus yang akan di pilih. 

Sebagai referensi saja, di kampus terbaik pasti Anda akan mendapatkan hal baru, mulai dari pengalaman, teman, suasa baru dan juga pengetahuan baru. Salah satu kampus terbaik di Indonesia adalah UI, sebagai Universitas Terbaik di Indonesia, UI memiliki banyak prestasi dan sudah meraih rangking terbaik di Indonesia.

Kalau Anda belum tahu, UI merupakan kampus yang sudah melegenda dari masa ke masa, sejak zaman penjajahan Belanda sampai sekarang pun UI masih eksis di pilih sebagai kampus terbaik. Apalagi secara berturut-turut UI menyabet rangking pertama dari tahun 2012, hal ini patut untuk di apresiasi karena UI tidak hanya unggul menjadi kampus terbaik d Indonesia. 

Juga banyak mencetak mahasiswanya yang berkompeten dan mampu mengaplikasikan ilmu pengetahuannya di dalam pekerjaan, maka tidak heran kalau lulusan UI banyak di cari oleh perusahaan-perusaan berkelas, apakah Anda tidak mau seperti itu? Tentunya mau, siapa yang tidak mau ketika lulus kuliah bukan kita yang mencari kerja, tapi kerjaan yang membutuhkan kita. Selain meraih ranking 1 di Indonesia sebagai kampus terbaik, UI juga mendapatkan posisi ranking 58 di Asia dan di internasional UI pun mendapat ranking 277 di tahun 2017 dan mengalami pengingkatan yang awalnya 310 di tahun 2014.

Buruan pilih Universitas Terbaik di Indonesia untuk tempat kuliahmu dan rencanakan masa depan bersam Universitas Indonesia.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top