Protein merupakan salah satu kebutuhan penting bagi tubuh kita. Kandungan senyawa organik ini memiliki fungsi untuk meregenerasi sel-sel yang ada di dalam tubuh dan menjaga metabolisme yang ada di dalam tubuh agar tetap seimbang. Orang dewasa dan anak-anak keduanya memerlukan asupan protein yang cukup dan seimbang. Akan tetapi khusus untuk anak-anak mereka membutuhkan asupan makanan yang lebih beragam salah satunya untuk kebutuhan protein. Berbagai macam makanan yang mengandung protein tidak akan sulit untuk kita temukan karena beberapa macam makanan yang mengandung protein sering dikonsumsi setiap harinya.

Ada dua jenis sumber makanan yang mengandung protein. Pertama ada protein yang berasal dari berbagai macam rumbuhan dan tanaman atau hewani dan ada juga berbagai macam sumber makanan yang mengandung protein berasal dari hewan dan berbagai macam makanan olahan yang berasal dari hewan. Daging merah dan daging ayam merupakan salah satu sumber protein yang cukup tinggi. Daging merah sendiri mengandung kandungan B12 yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Akan tetapi bagi anda yang ingin terhindar dari kandungan lemak yang berlebih anda bisa memilih daging ayam karena daging ayam mengandung kandungan lemak dan kolesterol yang lebih rendah.

Selain daging merah dan daging ayam, daging ikan merupakan salah satu makanan yang mengandung protein dengan kandungan yang cukup tinggi. Selain itu di dalam daging ikan terdapat omega 3 yang sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Ikan salmon dan ikan tuna merupakan salah satu jenis ikan yang memiliki kandungan protein yang cukup tinggi. Dari sumber protein nabati kita bisa mendapatkan sumber protein yang tinggi dari berbagai macam makanan yang berasa dari kacang-kacangan di antaranya adalah kacang kedelai dan kacang polong. Nestle merupakan salah satu produsen makanan olahan yang menyajikan berbagai macam makanan yang mengandung protein yang tinggi. Berbagai macam sumber protein baik itu hewani dan nabati bisa kita rasakan diberbagai macam makanan olahan dari Nestle.

Mencari dan menemukan berbagai macam makanan yang mengandung protein kini bukanlah hal yang sulit. Selain bisa ditemukan dengan sangat mudah karena ada di sekitar kita dan sering kita konsumsi, sumber makanan yang mengandung protein juga bisa kita temukan dari berbagai macam makanan olahan Nestle.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top