Jenis – Jenis X Banner Di Snapy
Jenis Banner yang saat ini sedang disukai dan digandrungi oleh para pelaku usaha di Indonesia adalah X Banner. Banner jenis ini merupakan banner yang digunakan untuk menyampaikan informasi, berbentuk banner dengan konstruksi penyangga berbentuk "X" sehingga banner bisa berdiri sendiri. X banner juga sering disebut dengan istilah standing banner, karena dia bisa berdiri sendiri tanpa memerlukan media sebagai alat penyimpanannya. 

Snapy sebagai perusahaan percetakan ternama yang lama bergerak dalam bidang percetakan tentunya menyediakan jenis banner ini bagi para pelanggannya. Harga X Banner yang ditetapkan oleh Snapy tergolong cukup murah jika dibandingkan dengan harga X banner yang ditetapkan oleh perusahaan percetakan lainnya. Jadi, bagi anda yang menginginkan X banner berkualitas dengan harga yang murah, segera kunjungi Snapy yang saat ini tersebar di beberapa daerah di Jakarta dan Pulau Jawa.

Ada beberapa jenis X banner yang saat ini biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dan, Snapy mengerti betul dengan kondisi tersebut, sehingga Snapy senantiasa menyediakannya dalam beberapa jenis dan ukurannya. Harga X Banner sangat ditentukan oleh ukurannya serta jenis bahan yang digunakan.

Semakin besar ukurannya dan semakin bagus kualitas bahannya, maka harganya pun semakin tinggi, dan begitu juag sebaliknya, ukuran yang kecil serta bahan yang biasa – biasa saja menyebabkan harganya semakin rendah. Adapun jenis – jenis X Banner yang saat ini umum digunakan oleh pelaku usaha di Indonesia adalah sebagai berikut :

X Banner Ukuran Mini. X banner adalah sarana promosi anda dengan pemasangan mudah dan tidak ribet, X banner mini berukuran 26X38 cm. Mini X banner ada 2 macam yaitu mini X banner yg dilapisi stainless dan tanpa lapisan,adapun harga mini x banner cukup bervariasi dan merupakan privacy dari para pelaku percetakan.

X Banner Indoor. X banner indoorpun berukuran 160 x 60 cm, ada juga yang berukuran 120 x 60 cm tapi tidak umum. Bahan dari X banner indoor ini macam-macam, mulai dari bahan flexy, dan lain-lain.

Demikian beberapa jenis X Banner yang dibuat oleh Snapy. Ada perbedaan Harga X Banner yang ukuran mini dengan X banner indoor. Hal ini disebabkan oleh adanya perbedaan ukuran serta jenis bahan yang digunakan. Pilihlah jenis banner yang sesuai dengan kebutuhan, selera serta kemampuan anda tentunya.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top