Bahan-Bahan Pembuatan Banner Indoor Dan Outdoor
Banner merupakan salah satu alat promosi yang paling efektif. banner bisa disimpandi luar ruangan ataupun disimpan di dalam ruangan. Terasa ada yang kurang jika sebuah tempat usaha, sebuah perusahaan atau sebuah instansi tanpa memasang standing banner di depan ruangan atau di dalam ruangan tersebut. 

Kesan pertama jika tanpa kehadirannya adalah kurang semarak atau kurang terlihat sebagai sebuah tempat layanan public atau tempat usaha yang hidup. Oleh karenanya,tampilan banner harus benar-benar diperhatikan dengan baik. Apalgi Harga Banner tidaklah terlalu mahal. Harganya tersebut hanya berkisar di angka puluhan ribu per meternya. Mungkin dinilai sangat murah jika dibandingkan dengan perannya sebagai media promosi yang efektif.

Bahan pembuatan banner tentu sangat mempengaruhi Harga Banner yang ditawarkan oleh sebuah percetakkan. Berikut adalah bahan-bahan percetakan yang biasa digunakan untuk pembuatan banner.
Flexi china adalah bahan untuk membuat banner dengan karakteristik bahan yang agak tipis dan permukaannya halus. 

Karena bahannya yang agak tipis ini tetapi dapat memberikan tampilan warna yang sangat bagus sangat cocok untuk dijadikan berbagai macam jenis banner yang diletakkan di dalam ruangan atau indoor.

Flexi jerman adalah bahan untuk membuat banner dengan karakteristik bahan agak kasar dan agak tebal. Oleh karenanya, flexi jerman cocok untuk dijadikan bahan beraneka ragam jenis banner yang diletakkan di dalam ruangan atau bisa juga disimpan di luar ruangan atau out door.

Bahan-bahan pembuatan banner di atas hanya sebagian bahan-bahan banner yang biasa digunakan oleh berbagai percetakan. Masih banyak bahan lain yang cocok untuk digunakan untuk pembuatan banner tersebut. 

Salah satu percetakan yang akan melayani pembuatan banner dengan berbagai macam pilihan bahan, ukuran, dan pilihan desain yang menarik adalah snapy. Harga Banner di snapy sangatlah kompetitif. Untuk banner yang berukuran 60 x 160 cm hanya dibandrol dengan harga 150.000 rupiah saja. Begitupun cara pemesannya sangat mudah yaitu bisa lewat layanan online dan tanpa dikenakan aturan minimal order.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top