Tarif Internet Murah Paket BRONET 300 MB
Bervariasinya tarif internet murah pada perdana telepon tergantung pada paket yang diberikan oleh pihak produsen perdana. Kita sebagai pengguna hanya bisa menggunakannya sesuai keinginan kita. Semua perdana umumnya mempunyai system paket yang sama, namun tarif dan nama yang diberikan pasti berbeda. Salah satu produsen yang menyediakan paket tersebu yaitu AXIS. AXIS baru-baru ini mengeluarkan tarif internet murah yang dinamai dengan paket BRONET. Untuk lebi jelasnya kita simak artikel berikut.

Salah satu tarif internet murah AXIS yang di masukkan dalam paket AXIS BRONET yaitu BRONET 300 Megabyte. Paket yang sangat fantastis yang perlu kita gunakan saat ini. Paket ini di banderol dengan harga 6000 rupiah untuk satu paketnya. Dengan uang tersebut kita sudah mendapatkan kouta internet sebesar 300 Megabyte. Kita bisa menggunakan kouta tersebut untuk akses internet 24 jam penuh. Paket ini mempunyai masa aktif penggunaan selama 7 hari. Waktu yang lama dengan biaya yang murah dari pada menggunakan sistem regular tanpa paket.

Adapun estimasi data yang diberikan dari paket ini yaitu 150 Megabyte pada pukul 00.00 sampai pukul 06.00 pagi. Dan 150 Megabyte selanjutnya berdurasi selama 24 jam. Dengan system berikut berarti kita bisa berhemat data. Ketika penggunaan data 150 Megabyte anda habis di pukul 00.00 sampai 06.00 pagi anda masih punya cadangan data. Selain itu anda juga bisa membagi penggunaan data dengan waktu tersebut agar data anda tidak cepat terkuras habis. Jadi bisa dibilang paket ini bisa direkomendasikan buat anda yang hanya membutuhkan waktu penggunaan yang tidak lama.

Demikian paparan dari tarif internet murah paket BRONET 300 MB yang sangat fantastis. Bisa disimpulkan bahwa tarif dari paket ini tergolong murah dan bisa di jangkau oleh semua kalangan. Paket tersebut bisa digunakan ketika kita mempunyai kondisi keuangan yang tipis namun perlu mengakses internet untuk urusan tertentu. Jadi, bagi Anda pengguna layanan internet, silahkan menggunakan paket internet yang sesuai untuk anda dan kebutuhan anda.



Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top