Minuman Kemasan Yang Menyegarkan dari Buah Yuzu
Anda sudah tahu apa itu buah Yuzu? buah citrus ini merupakan salah satu jenis buah yang jarang kita temukan di Indonesia. Hal ini dikarenakan buah citrus ini berasal dari Jepang, hanya supermarket-supermarket tertentu saja yang menyediakan buah citrus ini, selain itu juga harganya relaitif masih mahal.

Buah citrus ini memiliki ciri-ciri sebagai berikut yaitu bentuk dan juga warnanya menyerupai bentuk dan juga warna jeruk pada umumnya yaitu bulat dan warnanya oranye kekuning-kuningan. Sedangkan untuk rasanya, sangat kuat dibandingkan dengan rasa jeruk pada umumnya, hal tersebut dikarenaann rasanya merupakan perpaduan 3 rasa buah-buahan seperti lemon, grapefruit dan juga jeruk mandarain. 

Dari rasanya yang kuat ini, maka buah ini masih jarang dikonsumsi langsung, buah ini biasanya diolah kembali menjadi perasa permen karet, dressing salad, bahan pencampur mayonnaise, bahkan sekarang juga diolah menjadi minuman yang menyegarkan. Dan salah stau produk minuman yang diolah dari buah citrus ini yaitu Yuzu Tea.

Minuman buah citrus ini diolah dari pucuk daun teh asli dan juga buah citrus dari Jepang. Minuman menyegarkan ini mengandung antiokasidan yang cukup tinggi karena mengandung vitamin C yang 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon . Minuman menyegarkan ini tersedia dalam 2 varian rasa dari rasa yang original yaitu perpaduan rasa buah citrus dan juga pucuk daun the dan juga rasa green tea yaitu perpaduan rasa buah citrus dan juga pucuk daun teh hijau.

Minuman menyegarkan ini bisa menjadi solusi anda dalam memilih produk minuman kemasan, produk ini sangat baik karena dikemas secara higienis dan menggunakan bahan yang berkualitas.

Dengan kandungan vitamin C yang 3 kali lebih banyak pada buah Yuzu, maka bisa membuat minuman ini bisa menjaga imunitas tubuh, dengan begitu tubuh bisa terhindar dari berbagai bakteri dan juga virus berbagai penyakit, selain itu juga bush Yuzu yang terdapat pada minuman ini bisa menjaga kesehatan mulut.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top