IKEA GNARP 5 PCS Peralatan Dapur Kitchen Utensil
Salah satu perusahaan yang terus beinovasi di bidang kebutuhan rumah tangga adalah IKEA bagaimana tidak, produk IKEA selalu terlengkap di seluruh Negara, baik untuk kebutuhan dapur seperti perabotam , peralatan masak, perlengkapan makan dan lain sebagainya. produk IKEA juga memberikan harga yang sangat murah, serta produk – produknya pun awet dan tahan lama. 

Ada banyak perlengkapan dan peralatan dapur murah untuk memasak dari merk IKEA salah satunya adalah IKEA GNARP 5 PCS yang bisa anda miliki dengan segala kelebihan dan kepuasan anda. kelebihan dan manfaat dari IKEA GNARP 5 PCS ini akan membantu anda untuk urusan masak memasak sebagai alat yang aman digunakan serta nyaman.

Menggunakan peralatan memasak kitchen set dan Gnarp 5 PCS ini tentuya aman dan nyaman digunakan sehingga tidak merusak panci dan wajan yang mempunyai lapisan tidak melekat. Pada setiap kemasan IKEA GNARP 5 PCS Terdiri dari:

Sendok 29 cm
Dengan desain dan kemasan unik menarik menjadikan sendok ini terlihat elegan

Garpu 28 cm
Warna hitam pekat di dalannya serta mengkilat menjadikan garpu tampil cantik

Pengaduk 31 cm
Pengaduk yang ade kakak-an bersama sendok garpu diatas sangat nyaman digunakan.

Spatula kuali 29 cm
Pinset masak 29 cm
Pinset masak akan melengklapi keindahan dapur anda dengan cara menyimpannya yang lebih mudah.
Dari semua perlengkapan IKEA GNARP 5 PCS ini terdiri dari beberapa perangkat alat masak di dalamnya yang mana IKEA selalu mengedepankan kualitas produk yang lebih unggul serta memberikan harganya yang murah dan terjangkau. Satu satunya peralatan dapur murah di Indonesia tentu hanyalah IKEA. 

Karena ikea merupakan perusahaan swedia yang sdudah berdar dan bercanbang di setiap Negara termasuk Indonesia dengan menyesuaiakn ketepatan harag untuk setiap produknya sehingga harga produk perabotan IKEA pun tergolong murah, apalagi untuk kategori furniture. Demikian penjelasan mengenai IKEA GNARP 5 PCS.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top