Modem Wifi 4G LTE Smartfren

Modem wifi 4G LTE dari Smartfren adalah sebuah produk terbaru yang sekarang ini sedang gencar dipromosikan oleh provider Smartfren yaitu sebagai bahan dengan Smartfren Andromax siapkan perangkat yang akan mendukung dengan teknologi koneksi data yang paling populer sekarang ini yaitu koneksi data internet 4G LTE 4G adalah singkatan dari sebuah istilah di dalam bahasa Inggris yaitu support Generation yang istilah ini secara umum selalu digunakan terhadap standar generasi keempat dari sebuah teknologi telepon seluler 4G.

Yang gencar mempromosikan jaringan 4G yaitu provider Smartfren. Smartfren dalam hal itu terbukti paling siap di dalam memasarkan produk layanan nya ini. Smartfren lengkap per semua area yang ada di Indonesia dengan syarat telah ada sinyal 3G Smartfren sebelumnya. oleh karena itu produk Marginal saya yang dimiliki oleh Smartfren ini dapat menjadi sebuah alternatif paling mudah untuk dijangkau. sebelum bisa menikmati layanan internet cepat 4G LTE dari provider Smartfren, Kalian juga harus mempunyai perangkat yang bisa menangkap sinyal 4G LTE tersebut wujudnya yang harus sesuai dengan jenis sinyal Smartfren.

Modem wifi 4G Smartfren merupakan salah satu modem dari Smartfren yang bisa menunjang untuk menggunakan jaringan 4G LTE. Untuk tipe modem Smartfren telah merilis tiga buah produk modemnya yang akan mampu untuk bekerja di dalam jaringan 4G LTE. Fitur yang telah disediakan untuk sebuah produk modelnya juga sangat lengkap. Diantaranya fitur-fiturnya yaitu bisa dikoneksikan dengan tablet, PC ataupun smartphone dan juga perangkat Wifi yang lainnya. Bisa juga berjalan pada WiFi 2,4 GHz. 

Kemampuan daya tampung para pengguna atau penyusunnya pun sangat tinggi sekali yaitu mampu untuk mendukung 32 kepada pengguna di dalam waktu yang bersamaan di mendukung mobile WiFi 4G dan juga pemindaian 2D barcode untuk sebuah koneksi yang sangat cepat sekali terhadap wifi yang hanya mendukung sistem Android untuk sekarang ini. Mendukung 2 antarmuka antena external. dan yang terakhir yaitu daya tahan baterainya yang sangat lama sekali yaitu melebihi 6 jam pemakaian untuk sebuah koneksi 4G LTE.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top