Cara Memilih Modem Smartfren

Kebutuhan akan akses internet memang sudah tidak asing lagi, tidak hanya orang-orang yang berkepentingan yang membutuhkan akses internet namun hampir semua orang menyeluruh membutuhkan internet dengan berbagai kebutuhan akan aksesnya seperti untuk mencari berbagai informasi mengirim file, berbelanja secara online dan lain sebagainya. bahkan untuk sekadr hiburan pun bisa seperti untuk bermain game online. Untuk bisa terhubung ke koneksi internet tentunya dibutuhkan suatu perangkat seperti komputer dan juga alat modulator. Alat modulator yang lebih dikenal dengan modem merupakan sebuah alat agar komputer bisa terhubung paa jaringan internet yang terlebih dahulu harus dilengkapi dengan kartu perdana yang telah terisi kuota.

Untuk mendapatkan modem saat ini sangatlah gampang karena sudah banyak toko-toko yang menjualnya dengan berbagai merk dan juga harganya. Anda tinggal memilih modulator yang anda inginkan. Dalm memilih modem memang sangat gampang anda hanya tinggal menyuruh pelayan toko untuk mengambilnya lalu anda membelinya. 

Cara Memilih Modem Smartfren

Namun, tidak hanya cukup sampai disitu, anda harus memilihnya dengan baik untuk mendapatkan modulator yang dapat memenuhi kebutuhan anda. ada banyak merk modem yang memang mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing salah satunya yaitu smartfren. Untuk membeli modulator smartfren tersebut ada beberapa yang harus anda perhatikan diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Melakukan tes
Sebelum aanda memutuskan untuk membelinya sebaiknya anda melakukan tes terlebih dahulu anda bisa meminjamnya terlebih dahulu pada teman anda yang mempunyai modulator smartfren, apakah komputer anda bisa menangkap sinyal dengan modem tersebut atau tidak.

2. Memilih chipset terbaik
Saat anda memutuskan untuk memilih modulator smartfren pilihlah modulator yang dilengkapi dengan EVDO chipset qualcom sebab chipset ini lebih terkenal tahan banting dan juga tidak mudah panas saat dipakai.

3. Pilihlah versi unlock
Saat anda membeli modulator smartfren, pilihlah modulator yang mempunyai versi unlock dan janganlah lock smart. Hal tersebut dikarenakan karena beberapa hal misalnyanya saja saat dilakukan tes modulator lancar, namun tidak menutup kemungkinan jika cuaca sedang hujan bisa menjadi lelet
Itulah beberapa cara memilih modulator smart.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top