Tips Memilih Kasur Anak Tingkat
Kasur anak tingkat pastinya sudah sangat kita kenal, ini bagi Anda yang memiliki dengan lahan yang sempit maka tempat tidur tingkat dapat menjadi alternatif pilihan yang cukup menarik untuk Anda. 

Tempat tidur yang menggunakan model bertingkat ini biasanya sangat cocok digunakan untuk kamar tidur yang memang harus dihuni oleh dua orang. contohnya saja yaitu rumah Anda yang hanya terdiri dari 2 kamar akan tetapi memiliki anak sejumlah 2 orang. Dengan begitu maka satu kamar untuk Anda dan pasangan dan kemudian satu kamar lainnya digunakan untuk anak-anak Anda.

Seperti yang kita tahu bahwa di Indonesia ini sendiri tempat tidur bertingkat ini juga banyak digunakan di asrama. Tujuannya yaitu supaya kamar yang terbatas ini dapat digunakan untuk menampung banyak orang. Akan tetapi, memilih tempat tidur seperti itu tentunya juga harus hati-hati supaya tidak membahayakan untuk para penggunanya.

Ada beberapa tips untuk memilih kasur anak tingkat diantaranya yaitu:

Mulai dari yang pertama yaitu Anda sesuaikan dengan ukuran luas dan lebar kamar Anda. Jika ada space kamarnya yang cukup lebar maka ini tentunya tidak ada kendala akan tetapi kalau semisal kamarnya sempit lebih baik Anda memilih ukuran single bed saja. selanjutnya bisa memilih bahan tempat tidur yang terbuat dari bahan kayu jati. Ini tentunya akan memberikan kemudahan karena adanya perawatannya sangat praktis.

Kayu jati ini juga bisa tahan sampai puluhan tahun tanpa adanya kerusakan. Kemudian juga berbeda dengan tempat tidur yang di buat dari bahan besi yang bisa jadi akan berkarat dan malah akan dapat melukai buah hati pada saat tidur disana. Untuk modelnya sendiri memang sudah banyak variasi.

Anda sesuaikan untuk bahan kasur dengan jenis tempat tidurnya. Anda jangan memilih kasur yang memang terlalu berat karena akan dapat berpengaruh pada kekuatan tempat tidur itu sendiri. Pastikan untuk ukuran tinggi bed cukup aman terlebih kalau anak Anda masih dalam usia yang sangat aktif dan kemudian masih membutuhkan pengawasan yang lebih.

itulah tips memilih kasur anak tingkat yang perlu untuk anda perhatikan. Yang sekiranya bisa menjadi referensi untuk Anda. jika Anda ingin membeli furniture untuk kebutuhan anak-anak Anda saat ini dengan mudah Anda bisa temukan ada di IKEA. di ikea.com ini sebagai salah satu yang menjual furniture dengan berbagai kelengkapan.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top