Bosan Dengan Rumah Lama anda? Lakukan Hal Berikut Ini!
Memiliki rumah idaman adalah impian semua orang. Lalu seperti apa sih yang dinamakan dengan rumah idaman itu? Setiap orang memiliki standar sendiri dengan yang dinamakan dengan rumah idaman itu. Memang ada beberapa kriteria tersendiri dari rumah idaman itu. Salah satunya adalah bersih. Dan kebersihan bisa dimulai dari bagaimana kita menata rumah. 

Sebenarnya untuk mewujudkan rumah idaman itu tidak harus membeli atau membuat rumah baru, jika anda sudah bosan dengan tampilan rumah adna sekarang, maka anda bisa menjadikannya rumah idaman kembali, dengan melakukan pembenahan pada rumah anda. Misalnya dengan membersihkan kembali rumah anda, atau dengan menambahkan furniture – furniture baru seperti model kitchen set, dan lain sebagainya.

Untuk mewujudkan impian anda membenahi kemabli rumah lama anda menjadi rumah idaman adalah sebagai berikut langkah – langkahnya :

1. Membersihkan rumah

Meskipun dilakukan setiap hari, namun kadang tidak semua sisi atau bagian rumah dibersihkan dengan detail. Nah pada tahap ini anda harus melakukan pembersihan rumah secara total, bukan hanya sekedar sapu – sapu, pel lantai atau lap debu, tapi juga menyisir setiap sudut ruangan di dalam rumah sehingga rumah menjadi sangat bersih.

2. Mengubah tata letak

Mungkin bisa jadi rumah lama anda membosankan karena tata letaknya yang membuat ruang gerak anda yang membuat tidak nyaman, maka setelah melakukan pembersihan rumah , anda bisa melakukan langkah selanjutnya yaitu mengubah tata letak rumah anda. 

3. Menambahkan furniture

Anda bisa mengubah furniture – furniture lama anda dengan yang baru. Jika anda ingin membeli peralatan atau perabot rumah tangga, anda bisa mencarinya di ikea, online store yang menawarkan berbagai peralatan rumah tangga, diantaranya adalah model kitchen set. Selain perabot untuk di dapur, ada juga perabor lainnya seperti lemari penyimpanan, bantal santai dan lain sebaginya.

Itulah beberapa langkah mengubah rumah lama anda menjadi rumah idaman. Yu, cek sekarang juga web site milik ikea, dan dapatkan barang – barang unik untuk rumah idaman anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top