Bagi anda yang mempunyai bakat dalam bidang desain tidak ada salahnya jika anda mengembangkannya dengan mendaftarkan diri untuk kuliah design di IDS education.  Dengan belajar di IDS anda akan lebih mahir dalam bidang desain yang profesional, dengan begitu keahlian yang anda miliki bisa lebih memajukan kehidupan anda. saat ini banyak sekali perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja dalam bidang desain, dan jika anda mempunyai keahlian dalam bidang desain tersebut, otomatis anda akan menjadi orang yang sangat dibutuhkan atau orang yang dicari oleh perusahaan tersebut, dengan begitu ini akan menjadi suatu keuntungan bagi anda, karena anda tidak susah dalam mencari pekerjaan.
Untuk bisa kuliah design di iDS tidak batasan umur, bahkan yang masih menjadi mahasiswa dari sebuah universitas pun bisa mendaftarka diri untuk kuliah di IDS sebab kuliah di international design school tidak akan mengganggu jam kuliah anda yang utama, selain mahasiswa para pekerja atau karyawan pun bisa mendaftar karena kuliah di iDS waktunya bisa dipilih oleh diri sendiri yang tidak akan mengganggu jam kerja anda. ada beberapa program yang bisa anda pilih salah satunya yaitu media film atau sekolah film yang pembelajarannya lebih cepat hanya sekitar 1-1,5 tahun. Bagi anda yang ingin menjadi produer atau sutrdadara film yang profesional anda bisa memilih program yang satu ini.

Tenaga kerja atau guru yang ada di iDS merupaka tenaga kerja yang profesional yang akan menjadikan anda mempunyai keahlian dalam bidang desai secara profesional dengan kualitas terbaik. Meskipun hasilnya akan sangat memuaskan yang menjadikan anda ahli dalam bidang desain tetapi dalam soal pembiayaan anda jangan takut kebobolan karena kuliah di IDS sangatlah terjangkau. Untuk itu segera daftarkan diri anda dengan cara membuka website IDS yang telah disediakan kemudian anda hanya tinggal mengikuti petunjuknya seperti mengisi form pendaftaran sesuai dengan yang diberitahukan dan juga mengonfirmasi beberapa data penting lainnya.

Advertisement

 
Top