Grosir Sembako Murah  Dan Hemat
Era internet dan serba instant serta mobilitas masyarakat perkotaan yang luar biasa sibuk menyebabkan aneka kebutuhan dari mulai sandang hingga kebutuhan pangan dan apapun kebutuhan konsumen kini menggunakan jasa via online jasa yang berhubungan dengan internet. Hal ini jugalah yang dapat dilakukan konsumen terhadap kebutuhan sehari-hari dalam mendapatkan pangan melalui Grosir sembako yang hemat dan murah namun tanpa perlu repot keluar rumah.

Salah satu jasa layanan Grosir sembako via online adalah MUMU, sembako antaralain menurut MEMPERINDAG 1998 adalah Beras , Sagu dan Jagung, Gula pasir, Sayur-sayuran dan Buah-buahan, Daging Sapi, Ayam, dan Ikan,Minyak goreng dan Margarin,Susu,Telur, gas ELPIJI,garam berIodium dan berNatrium. Semua kebutuhan pokok masyarakat ini kini mudah di peroleh dengan aneka layanan yang diberikan MUMU, kemudahan itu antaralain;

MUMU membantu berbelanja dan langsung mengantarkannya ke rumah dalam waktu 1 jam. tim Muvers yang handal dan terpercaya yang akan membantu proses berbelanjaMUMU bekerjasama dengan banyak supermarket dan pengecer terkemuka, juga tengah dalam proses menambah lebih banyak supermarket lainnya. MUMU merupakan perusahaan independen yang tidak memiliki afiliasi dengan supermarket atau toko manapun yang didukung oleh platform MUMU.

Kunjungi website mumu melalui komputer atau laptop atau browser melalui smartphone konsumen ikuti langkah yang ada dan mudah untuk diikutiPembayaran dapat dilakukan dengan COD "Cash On Delivery” atau bisa dengan melakukan transfer melalui KlikBCA ke no. rekening: 5045113393 atas nama: PT. Mumu Nusantara Agung.

harga barang yang tersedia di MUMU beragam bila dibandingkan dengan harga supermarket, beberapa produk memiliki harga lebih tinggi dan beberapa lebih rendah. tersedia di beberapa area di wilayah Jakarta, Tangerang, Bandung dan Medan.

Gratis biaya pengiriman untuk pemesanan minimal Rp. 300.000. Sedangkan untuk pemesanan dibawah Rp. 300.000, Anda akan dikenakan biaya pengiriman sebesar Rp. 15.000.waktu pengiriman kami mulai pukul 9.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Grosir sembako murah, hemat dan tidak perlu keluar rumah ya MUMU, kunjungi websitenya untuk info lebih lengkap, pemesanan dan berbagai promo yang dapat diikuti. Selamat berbelanja.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top