Internetan Sepuasnya dengan Paket Data SmartfrenSmartfren yang merupakan provider ternama di Indonesia mengeluarkan produk hape pintar yang berteknologi 4G LTE seperti hape Andromax Ec, Es, R dan juga tipe hape yang lainnya. Hape dengan teknologi 4G LTE bisa memudahkan para pengguna hape ketika berselancar di dunia maya. Selain itu juga dengan teknologi 4G LTE bisa menikmati layanan VoLTE atau Voice over LTE. Layanan tersebut bisa membuat pelanggan melakukan voice ataupun juga video call dengan lancar. 

Bagi para pengguna yang masih menggunakan hape berteknologi 3G yang ingin upgrade ataupun juga beralih untuk menikmati kelebihan dari teknologi 4G LTE, maka hp lama bisa jadi 4G hanya dengan menggunakan mifi 4G LTE yang dikeluarkan oleh Smartfren. Untuk bisa mengoprasikan modem wifi ataupun juga hape berteknologi 4G LTE, maka modem wifi ataupun juga hape anda harus terisi data Smartfren. 

Smartfren baru-baru ini telah mengeluarkan data Smartfren yaitu Smartplan limitless. Paket data kuota yang satu ini merupakan salah satu paket data 4G LTE yang menawarkan internetan tanpa batas atau unlimited. Pengguna Smartfren bisa mengatur sendiri besar ataupun juga kecilnya kuota yang akan digunakan. Pengaturannya bisa dilakukan melalui website yang satu ini yaitu my.smartfren.com ataupun juga dengan menggunakan aplikasi MySmartfren di perangkat android.

Berikut ini merupakan cara pengisian kuota data Smartplan yaitu pelanggan bisa masuk ke aplikasi MySmartfren, selanjutnya pelanggan bisa memilih menu package, kemudian pilihlah paket data internet yang pelanggan inginkan. 

Selain menawarkan paket data Smartplan Limitless, Smartfren juga menawarkan paket data internetan yang bisa digunakan pada modem wifi atau mifi. Paket data tersebut yaitu paket data Connex Evo. Paket data ini merupakan paket data yang langsung diisikan pada nomor Smartfren yang digunakan pada modem wifi. Dengan menggunakan paket data ini maka pengguna tidak perlu melakukan isi paket data lagi ketika ingin mengisi kuota pada modem wifi. 

Dengan paket data yang ditawarkan oleh Smartfren yang diisikan pada hp ataupun juga modem wifi, maka pengguna bisa internetan dengan lancar tanpa adanya gangguan.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top