Modem merupakan salah satu perangkat terbaik yang bisa kita gunakan dalam mengakses internet. Saat ini bahkan telah di kenalkan modem mifi 4G yang sudah bisa mengakses jaringan 4G dengan kecepatan tinggi. Mifi 4g adalah salah satu modem yang kini ke populerannya semakin meningkat. 

Saat ini bahkan jenis modem yang satu ini bisa anda beli di berbagai tempat baik melalui sistem online maupun konvensional. Bagi anda yang baru mengenalnya, berikut ini akan saya paparkan 2 alasan kenapa modem yang satu ini bisa sangat populer saat ini di kalangan para pengguna internet di berbagai tempat.

1 . Modem mifi 4G memiliki kelebihan yang mampu membuat hp lama bisa jadi 4G. kenapa demikian, karena modem yang satu ini menggunakan sistem hotspot yang bisa diakses oleh beberapa perangkat sekaligus termasuk oleh smartphone yang belum bisa mengakses jaringan 4G. 

Dengan demikian, anda kini tidak perlu untuk mengganti smartphone yang anda miliki karena dengan menggunakan perangkat mifi saja 4G sudah dapat diakses oleh beberapa perangkat yang belum bisa mengakses jaringan tersebut. Selain itu, harga yang ditawarkan pun terjangkau untuk setiap kalangan dan sudah tersedia di berbagai tempat.

2 . Fitur yang dimilikinya berbeda dari berbagai fitur yang ditawarkan oleh modem biasa. Dimana fitur yang dimiliki oleh mifi diantaranya seperti memiliki ketahanan baterai yang jauh lebih lama, memiliki fitur MicroSD pada beberapa tipe sehingga bisa digunakan sebagai media penyimpanan data yang anda miliki serta beberapa fitur menarik lainnya. 

Selain itu, meskipun di akses oleh beberapa perangkat sekaligus, kecepatan internet nya masih tetap bertahan stabil sehingga berbagai kegiatan online yang anda lakukan dapat lebih nyaman.

Kedua alasan di atas bisa anda jadikan sebagai salah satu referensi dalam memilihnya. Bagi anda yang tertarik, kini anda bisa mendapatkan mifi yang ditawarkan oleh smartfren 4G di berbagai tempat baik melalui sistem online maupun offline. 

Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang tengah membutuhkan modem berkualitas terbaik.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top