Buah-buahan memiliki banyak jenis dan varian dengan berbagai bentuk dan rasa, namun yang pasti dalam buah-buahan terdapat banyak nutrisi dan gizi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh maka buah-buahan sangat penting untuk anda konsumse sebab termasuk pada tipe makanan yang 5 sehat 6 sempurna sehingga sangat penting bagi anda untuk selalu mengkonsumsi buah-buahan setiap hari. Namun selain enak untuk dikonsumsi buah-buahan juga dapat secara langsung digunakan untuk berbagai hal juga seperti untuk menjaga kesehatan kulit wajah, untuk mengencangkan kulit wajah, dan buah-buahan yang bernutrisi juga dapat menjadi bahan alami yang digunakan untuk menghilangkan ketombe secara alami. Begitu banyak manfaat yang dapat kamu dapatkan dari buah-buahan yang memiliki rasa yang manis, asam, dan lain sebagainya dan mudah untuk kamu dapatkan di semua tempat dengan berbagai macam varian harga yang sesuai. Selain menggunakan bahan alami untuk menghilangkan ketombe secara sempurna sebaiknya kamu mencoba menggunakan shampo anti ketombe untuk membuat hasil penggunaan bahan alami anda semakin sempurna.

Beberapa jenis buah-buahan yang biasa digunakan untuk menghilangkan ketombe diantaranya adalah buah lemon sebab di dalam sari lemon terdapat sifat asam yang dapat menghambat pertumbuhan jamur yang menyebabkan ketombe sehingga anda akan terhindar dari ketombe dengan cepat dan mudah sebab anda hanya perlu melakukan beberapa cara diantaranya sebagai berikut. Pertama, siapkan 2 buah lemon kemudian peras sehingga hanya tertinggal sarinya saja. Kedua, campurkan sari lemon tersebut dengan sedikit air. Ketiga, oleskan secara perlahan campuran sari lemon tersebut pada kulit kepala anda secara merata. Keempat anda dapat melakukan beberapa pijatan halus pada kulit kepala anda sehingga sari lemon tersebut akan meresap sempurna. Kelima, bilas dengan air bersih.

Cara di atas dapat anda lakukan untuk menghilangkan ketombe secara alami dan dibarengi dengan menggunakan shampo clear sebagai spesialis perawatan kulit kepala anda yang memberikan sensasi segar pada kulit kepala anda.

Advertisement

 
Top