Snapy Jasa Cetak Yasin Bergaransi
Selain untuk dibaca pada acara-acara tertentu dan waktu-waktu tertentu, buku yasin juga sering dijadikan sebagai souvenir. Salah satu acara yang menjadikan buku sebagai souvenir atau cindera mata adalah acara matang puluh. Acara matang puluh adalah salah satu acara budaya untuk memperingati kepergian seseorang yang telah meninggal dunia di hari yang ke empat puluh. 

Sebelum acara matang puluh, ada acara tiluna dan tujuhna yaitu acara memperingati hari kematian seseorang di hari ke tiga dan ke tujuh. Setelah matang puluh masih ada lagi acara natus dan haol yaitu acara memperingati hari kematian seseorang yang ke seratus dan yang ke satu tahun. Dari rangkaian acara adat tersebut, matang puluh adalah puncak acaranya. 

Walaupun rangkaian kegiatan yang dilakukannya sama persis seperti pada acara-acara sebelum dan sesudahnya, tetapi matang puluh ditambahkan dengan memberikan cindera mata kepada para pengunjung seperti memberikan buku yasin, al-qur’an, atau peralatan sholat. Di semua benda-benda cindera mata tadi diselipkan nama orang yang meninggal, hari wafatnya, dan juga nama-nama keluarga yang ditinggalkan. Hal itu bertujuan untuk mengenang jasa-jasa almarhum/almarhumah yang sudah tiada. Oleh karena itulah, cetak buku yasin sering dipesan dalam jumlah banyak oleh keluarga almarhum/almarhumah.

Cetak buku yasin tersedia dengan berbagai pilihan berdasarkan kebutuhan si pemesan. Misalnya saja hanya buku yasin saja tanpa terjemahan bahasa Indonesia, surat yasin yang dilengkapi terjemahan bahasa Indonesia dan ditambah dengan doa-doa tahlil, ada juga surat yasin, doa tahlil yang dilengkapi dengan penjelasan cara-cara sholat jenazah. Semua pilihan buku yasin tersebut menentukan pula harganya. Jika Anda membutuhkan jasa yang dapat mencetak buku yasin, klik saja snapy. 

Snapy adalah salah satu perusahaan percetakan online yang sudah berpengalaman pada bidangnya selama bertahun-tahun. Jaminan kualitas barang dan pelayanan yang diberikan snapy dibuktikan dengan adanya layanan garansi apabila barang yang sudah dipesan tidak sesuai kesepakatan ketika proses pemesanan.

Perusahaan yang menerima jasa cetak buku yasin harus perusahaan yang sudah berpengalaman mengerjakan order ini. Karena apabila salah memberikan sampul atau salah menyusun halamannya akan menimbulkan keresahan di masyarakat. Karena surat yasin merupakan salah satu surat dalam Al-Qur’an, kitab suci umat Islam.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top