Menu Masakan Mie Rebus Kuah Susu
Hai sahabat – sahabat NICI semua kembali lagi dengan kami di Resep Masakan Enak, sekarang kami akan memberikan sebuah resep pada sahabat NICI semua tentang bagaimana membuat menu masakan mie rebus tapi tidak dengan kuah seperti biasanya kita akan mencoba dengan menggunakan kuah susu, resep ini mungkin sangat aneh karena tidak biasanya menggunakan kuah susu, biasanya membuat mie rebus dengan menggunakan kuah dengan bumbu yang ada di mie rebus itu sendiri dan menggunakan air putih, tapi sekarang sahabat NICI bisa mencoba membuat mie rebus dengan menggunakan air susu, tapi sahabat NICI harus tahu dulu susu apa yang akan kami gunakan, susu yang akan kami gunakan adalah susu murni yang telah kami panaskan terlebih dahulu. 

Tapi jangan terlalu lama karena jika terlalu lama kandungan yang ada di dalam susu akan hilang, berikut ini resep mie rebus kuah susu.

Bahan–Bahan:

1 bungkus Mie Instant
Sosin secukupnya
Keju parut sesuai selera
200 ml Susu Cair Sapi
2 buah cabe rawit
1 batang daun seledri
Saus Indofood secukupnya

Cara memasaknya:

Rebus mie instant seperti biasa dengan air putih. Jika sudah setengah matang, angkat dan ganti kuahnya dengan susu.
Iris sosis, dan cabe rawit, tambahkan kedalam kuah mie tadi. Masak sampai mendidih dan mie matang.
Jika sudah matang, angkat dan tuangkan kedalam mangkok, tambahkan irisan daun seledri diatasnya.
Mie rebus kuah susu siap disajikan.

Bagaimana sahabat NICI semua dengan resepnya? Semoga resepnya bermanfaat dan sekarang kalian bisa mencobanya di rumah kalian masing–masing, resep masakan enak dari rebus kuah susu ini sangat mudah membuatnya, kamu di rumah bisa membuatnya sendiri dengan berbagai macam kreasi yang kamu sukai. Resep mie rebus kuah susu ini sangat enak dinikmati selagi hangat dan bersama teman-teman atau keluarga di rumah. Selamat mencoba.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top