Jenis – Jenis Jaminan Dari Asuransi Mobil Simasnet
Bagi anda yang ingin memiliki atau sudah memiliki mobil pastinya harus di asuransikan, kenapa harus di asuransikan ? jawabannya karena dengan di asuransikannya kendaraan anda maka akan terhindar dari hal – hal yang tidak terduga. Hal ini sangat penting sekali bagi anda. salah satu pertanggungan yang telah terpercaya oleh banyak orang di indonesia adalah asuransi mobil terbaik simasnet. Kenapa harus simasnet karena Pt asuransi ini sangat bagus sekali dan anda pun tak akan menyesal. Berikut ini saya akan jelaskan beberapa jenis jaminan asuransi mobil terbaik simasnet untuk anda.

1 . Comprehensiv
Jenis yang pertama di asuransi mobil terbaik simasnet yaitu comprehensiv. Jenis yang satu ini memberikan anda perlindungan secara keseluruhan bagi kendaraan mobil anda, dari mulai kerusakan kecil hingga besar. selain itu juga anda dapat memilih untuk memperluas pencangkupan resiko antara lain kerusakan, pihak ketiga, bencana alam dan lain sebagainya.

2 . Total Lost Only (TLO)
Untuk yang satu ini hanya melindungi kendaraan anda di saat mengalami kerusakan parah atau kerusakan total. Contohnya kecelakaan yang menyebabkan kendaraan anda mengalami kerusakan total hingga 78% dari aslinya, atau juga mengalami kehilangan karena pencurian. Selain itu apabila kendaraan anda mengalami kerusakan di bawah 78%, anda sebagai pemilik polis tidak bisa mengajukan klaim pada asuransi mobil terbaik, kenapa tidak bisa ? karena kasus atau kejadian tersebut tidak dilindungi oleh total lost only. contohnya seperti penyok, ban bocor atau, spion yang patah dan lain sebagainya.

Itulah beberapa jenis jaminan yang akan di berikan oleh pihak asuransi mobil terbaik Banyak sekali hal yang akan dapatkan apabila kendaraan anda di asuransikan kepada asuransi mobil simasnet. Dengan adanya hal ini anda tidak perlu khawatir lagi apabila terjadi suatu hal yang tidak di inginkan. Asuransi simasnet ini sudah sangat terpercaya oleh banyak karena produk – produk yang terlah di sediakan oleh asuransi simasnet. Maka janganlah ragu mengasuransikan kendaraan anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top