Untuk memasak saat ini sangatlah mudah, karena anda bisa menemukan berbagai resep masakan dengan enak dan lezat sehingga proses memasaknya pun tidak lama dan menghabiskan waktu anda. untuk saat ini NICI sebagai perusahaan yang bergerak dibidang makanan dan bahan bumbu yang siap membantu anda dalam urusan memasak untuk membuat berbagai aneka masakan. Setiap hari anda dan keluarga bisa menikmati cita rasa kuliner yang menggugah selera dan menggoyang lidah anda, terlebih lagi jika anda ingin membuat masakan istimewa pada akhir pekan. Ada banyak resep istimewa yang bisa anda coba dengan dikreasikannya bahan masakan bersama dengan bumbu praktis dan siap saji dari Indofood sebagai menu masakan sehari hari anda.

Resep masakan mudah dan praktis kini bisa anda lakukan apalagi untuk saat ini NICI akan membantu anda dalam mempersiapkan menu makanan sehari hari untuk keluarga dan menjadikan anda sebagai koki handal yang menciptakan rasa khas dari masakan anda untuk keluarga. Oleh karena itu, resep masakan sehari-hari yang bisa anda coba di rumah adalah sebagai berikut. 

  • Resep semur daging cincang
  • Cah kangkung daging tumis
  • Tumis iga rempah]
  • Tumis sapi kecap pedas
  • Rendang khas ala indofod
  • Soto padang
  • Sambal goreng krecek
  • Sup iga bakar pedas

Itulah menu masakan sehari hari yang bisa anda kreasikan bersama dengan berbagai bumbu praktis dari Indofood serta kecap manis Indofood yang menggugah selera makan keluarga anda. Nikmati aneka masakan serta kelezatan resep makanan enak hasil masakan anda sendiri dengan memakai produk bumbu masak dari Citarasa Indonesia atau NICI. Dalam resep Citarasa Indonesia, anda juga akan dibantu dalam proses cara memasaknya, karena NICI selalu menghadirkan berbagai resep masakan sehari-hari untuk anda. namun ketika anda menginginkan citarasa khas Indonesia, anda juga bisa memilih varian bumbu dengan rasa yang berbeda yangs esuai dengan jenis masakan anda dari produk Nestle Indofood Citarasa Indonesia atau NICI sebagai produk yang akan membantu anda untuk memasak sebagai rahasia dapur anda sehari-hari.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top