Di zaman modern ini menggunakan lipstik merupakan suatu hal yang cukup penting untuk setiap wanita karena lipstik ini dapat mempengaruhi penampilan mereka. Diketahui bahwa NYX matte lipstik merupakan salah satu jenis lipstik yang dikenal memiliki kualitas yang sangat baik serta dapat diandalkan untuk berbagai kesempatan. Tak heran bila saat ini banyak sekali wanita yang tertarik dan juga berminat untuk menggunakan kosmetik tersebut. Jika Anda salah satunya yang juga penasaran dengan lipstik dari NYX ini maka mari kita simak bersama tentang NYX lipstick matte review yang akan dikupas tuntas berikut ini.

Ketahuilah bahwa tak semua kosmetik yang memiliki harga mahal dan juga menjulang tinggi akan memiliki kualitas yang sangat bagus. Sementara itu, kosmetik yang murah dan harganya terjangkau juga belum tentu memiliki kualitas yang jelek pula. Untuk itu, Anda pun harus bijak di dalam memilih kosmetik yang akan digunakan. Pilihlah yang memiliki kualitas tinggi supaya hasilnya pun memuaskan dan maksimal. Ada banyak jenis dan shade dari lipstik NYX tersebut seperti halnya whipped caviar, siren, dan sierra di mana untuk masing masing warna ini sanga menarik untuk digunakan dan terbukti mampu mempercantik penampilan Anda setiap hari. NYX matte lipstik yang bisa menjadi pilihan utama Anda adalah whipped caviar di mana warnanya sangat bagus bila diaplikasikan ke bibir. Warnanya seperti pink terang akan tetapi juga memiliki kombinasi warna ungu. Teksturnya pun sangat pigmented sehingga Anda tak akan merasa tebal saat menggunakannya.
NYX lipstik matte ini memang memiliki warna warni yang bagus serta dapat menempel dengan cantik di bibir Anda tanpa membuatnya menjadi kering ataupun pecah-pecah. Untuk NYX matte lipstik sierra akan memberikan kesan yang lucu serta trendy untuk Anda. Warna yang diberikan adalah warna nude dengan sentuhan tone orange sehingga dapat digunakan untuk momen casual ataupun kegiatan santai. Lain halnya dengan NYX matte lipstik siren yang akan memberikan kesan jauh dari kata feminin kepada yang menggunakannya. Warnanya adalah ungu tua agak gelap. Nah itulah ulasan singkat mengenai NYX lipstick matte review.

Advertisement

 
Top