Daging sapi tidak semua bagiannya bisa dipakai untuk dimasak menjadi Shabu-shabu. Menu shabu-shabu ini dipilih dari bagian daging sapi tertentu yang memiliki rasa khas. Menu best shabu shabu di Jakarta yang bisa Anda dapatkan dengan berkunjung ke restoran ini sangat tidak mengecewakan. Restoran ini tidak akan membiarkan Anda pulang dalam keadaan perut yang lapar dan perasaan yang tidak puas. Sebab, Anda akan dimanjakan dengan sajian istimewa yang memiliki rasa yang sangat membuat Anda sangat puas dengan rasanya. Memang Anda harus merogoh dompet cukup dalam, namun Anda akan merasa harga tersebut sangat pantas dengan sensasi rasanya yang istimewa. Anda akan merasa bahwa harga yang Anda bayarkan ini sangatlah sesuai dengan semua yang akan Anda dapatkan.

Berkunjung ke restoran ini untuk menikmati makan siang ataupun makan malam istimewa bersama, Anda akan dilayani oleh pelayan yang profesional. Sebuah potongan daging dari bagian-bagian terbaik akan disajikan di hadapan Anda. Bagian daging tersebut antara lain, bagian sirloin dan ribeye. Bagian sirloin ini adalah bagian daging yang memiliki tekstur sangat lembut. Lapisan tipis lemak yang ada di bagian daging ini ketika dicelupkan pada kuah panas, lemaknya akan lumer di kuah yang membuat kuahnya menjadi sangat gurih. Inilah rahasianya mengapa sajian shabu-shabu di sini memiliki rasa yang sangat gurih. Sebab, kuah kaldunya adalah dari lemak daging bagian sirloin yang sangat gurih. Bagian kedua yang sring dipakai adalah ribeye, ribeye ini memiliki lemak di tengahnya. Sehingga daging pada bagian ini sangat beraroma khas dan sangat juicy.

Kaldu yang dihasilkan dari bagian daging ini yang akan Anda temui ketika berkunjung ke restoran Shabu gen yang berada di kawasan Thamrin. Restoran ini pantas diberi gelar sebagai restoran yang memiliki sajian best shabu shabu di Jakarta yang layak untuk dijadikan tempat untuk berkumpul bersama keluarga dengan menikmati berbagai sajian daging pilihan yang sangat istimewa. Disini Anda bisa menemukan banyak sekali irisan daging terbaik yang membuat rasa shabu-shabu yang Anda makan menjadi sangat istimewa dan tidak terlupakan.

Advertisement

 
Top