Di zaman yang semakin canggih seperti saat ini, pendidikan merupakan modal utama yang harus dimiliki generasi muda. Setiap pelajar diharuskan menempuh sekolah setinggi-tingginya untuk bisa mengimbangi kemajuan zaman dengan pengetahuan dan keterampilan yang mumpuni.
Wujudkan Cita-Cita Dengan Kuliah Di Universitas Terbaik
Bagi anda yang tengah mencari perguruan tinggi terbaik untuk melanjutkan pendidikan setelah menempuh pendidikan di SMA, di Indonesia memang ada banyak perguruan tinggi yang bisa anda pilih sesuai dengan minat dan bakat serta cita-cita anda. 

Dari semuanya, anda bisa memilih untuk masuk Universitas Indonesia. Tahun lalu, kampus yang berlokasi di Depok, Jawa Barat ini telah menerima penghargaan sebagai Best University in Indonesia. UI menempati peringkat ke 79 dari 100 Universitas terbaik di seluruh Asia.

Untuk bisa masuk dan belajar di kampus yang identik dengan jas almamater warna kuning ini anda harus menempuh proses seleksi yang cukup ketat, hal ini untuk memastikan kualitas pendidikan di Universitas Indonesia yang berpredikat sebagai best University in Indonesia. Berikut ini beberapa kelebihan dari kampus UI yang membuatnya berbeda dari kampus lainnya.

1. UI merupakan kampus terbaik
Universitas Indonesia sangat layak untuk anda jadikan sebagai pilihan utama untuk mewujudkan masa depan yang lebih cerah. Sebagai kampus dengan predikat Best University in Indonesia, UI memiliki banyak prestasi baik di dalam maupun luar negeri, sehingga lulusan dari kampus ini banyak yang mengecap kesuksesan dalam karirnya.

2. Fasilitas terlengkap
Sebagai kampus terbaik di Indonesia, UI memiliki fasilitas super lengkap, seperti bis berwarna kuning yang siap mengantarkan anda berkeliling kampus secara cuma-cuma, dan sepeda kuning yang bisa anda gunakan dengan sewa. Selain itu, beberapa fakultas di UI juga menjadi yang terbaik di Indonesia seperti fakultas kedokteran, fakultas hukum, FISIP, fakultas ekonomi yang telah melahirkan banyak tokoh penting di Indonesia seperti Sri Mulyani Indrawati, Rizal Ramli, Efendi Gazali, dan masih banyak lagi tokoh lainnya.

Itulah sebagian keunggulan dari kampus UI yang membuatnya menjadi yang terbaik di Indonesia. percayakan masa depan anda di UI sebagai Best University in Indonesia.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top