Shabu Shabu adalah salah satu jenis makanan khas Jepang yang memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan beberapa jenis masakan khas negeri sakura lainnya. Di negeri asalnya jenis makanan yang satu ini merupakan jenis makanan paling populer dan masuk ke dalam golongan makanan mewah karena menggunakan jenis daging sapi berkualitas sebagai bahan utamanya. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin mencoba mencicipi makanan best shabu shabu Jakarta yang memiliki kelas dunia, anda bisa memesannya melalui Shabu Shabu Gen yang merupakan salah satu restaurant populer yang menggunakan bahan daging sapi berkualitas untuk membuat atau menghidangkan makanan yang satu ini.

Shabu Gen terletak di Jl Thamrin The Plaza lantai 46. Restaurant ini menawarkan jenis daging sapi pilihan yang berkualitas tinggi yakni daging sapi wagyu yang sudah dikenal oleh para pelaku dan pecinta kuliner sebagai kategori jenis daging sapi yang berkualitas tinggi yakni grade A4 dan A5 yang merupakan grade tertinggi dalam penilaian suatu jenis daging sapi di dunia. Ada banyak sekali faktor pendukung kenapa sapi wagyu bisa menghasilkan daging yang begitu lezat dan berkelas. Beberapa faktor tersebut diantaranya pemberian pakan yang spesial seperti sake, sering dilakukan pemijatan dan memiliki kecenderungan genetik pemarmeran pada tekstur daging sehingga teksturnya menjadi lembut dan enak untuk dikonsumsi dengan kandungan manfaat yang jauh lebih baik dari berbagai jenis daging sapi lainnya.

Selain menawarkan best shabu shabu Jakarta, restaurant yang satu ini pun bisa anda jadikan sebagai pilihan tempat makan untuk keluarga karena menawarkan beragam jenis menu lainnya yang bisa anda pilih sesuai dengan selera. Ada banyak menu selain menu utama yang bisa anda jadikan sebagai pilihan, beberapa diantaranya seperti menu masakan penutup seperti dessert dan beragam jenis masakan khas Jepang lainnya. Selain itu, tempatnya nyaman sekali dengan pemandangan view yang tidak akan pernah anda dapatkan di beberapa restaurant lainnya. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini tengah mencari restaurant berkualitas terbaik di Jakarta.

Advertisement

 
Top