Hape yang menggunakan teknologi 4G bisa menikmati berbagai keuntungan diantaranya yaitu bisa mendapatkan sinyal dengan baik walaupun lokasi ketika anda berada sangat sulit untuk mendapatkan sinyal, selain itu juga dengan hape 4G, anda bisa menikmati berselancar di dunia maya tanpa adanya gangguan. Dengan hape tersebut juga anda bisa mendapatkan layanan terbaru yang ditawarkan oleh Smartfren yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE. Layanan yang satu ini memberikan kemudahan karena suara yang dihasilkan ketika berkomunikasi dengan lawan bicara di hape. Untuk itu bagi anda yang belum menggunakan hape Smartfren, maka mulai dari sekarang anda bisa upgrade atau beralih menggunakan hape dengan teknologi 4G. Untuk itu anda bisa melihat daftar harga hape 4G 2016 di berbagai situs internet dan juga berbagai majalah dan juga koran yang membahas mengenai berbagai informasi hape. 

Terdapat beberapa seri hape Smartfren yang bisa anda pilih untuk digunakan, salah satunya yaitu Smartfren Andromax I3s. ingin tahu lebih banyak lagi informasi mengenai Smartfren Andromax yang satu ini? berikut ini merupakan spesifikasinya. 

Hape Smartfren yang satu ini yaitu menggunakan Quad Core 1.2 GHz cortex A7, selanjutnya hape ini memiliki ukuran layar 5 inch dengan teknologi QHD IPS. Kemudian hape Androomax I3s ini menggunakan EVDO dan juga GSM. Selanjutnya bagi anda yang suka mengabadikan berbagai momen-momen penting dan juga bagi anda yang suka selfi, maka anda bisa menggunakan hape yang satu ini, hal ini dikarenakan kamera yang digunakan yaitu untuk kamera depan menggunakan 1.3 Mega Pixels dan untuk kamera belakang menggunakan 5 Mega Pixels. Hape ini juga menggunakan OS Jelly Bean 4.3. hape Andromax ini juga menggunakan Dolly dan DTS. Untuk harga hape 4G 2016 dari hape Smartfren Andromax I3s yaitu sekitar Rp. 1.250.000. 

Untuk itu bagi anda yang ingin menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Smartfren, maka mulai dari sekarang, anda bisa beralih menggunakan hape yang menggunakan teknologi 4G yaitu Andromax I3s.

Advertisement

 
Top