Produk unggulan dari smartfren ini semakin membuat publik kagum . pasalnya smartphone 4g murah terbaru dari smartfren dengan tipe Andromax ini mampu untuk memancing publik agar mengetahui akan spek lebih jelas tentang hp yang keren ini , memang harga untuk smartphone ini adalah di banderol dengan harga yang lumayan murah meskipun hp canggih ini sudah menggunakan jaringan 4G untuk internet lebih handal dan stabil.
Spesifikasi Smartphone 4g Murah, Andromax Q Dari Smartfren
Namun ternyata hp ini tidak dapat untuk di anggap sepele sebab mempunyai spesifikasi yang akan membuat siapa saja mau untuk membeli nya.

Untuk Anda yang juga berminat dalam memilih smartphone terbaru Andromax Q ini maka Anda juga dapat untuk mengetahui akan spesifikasi yang lebih lanjut tentang hp ini sendiri. untuk dalam hal procesor maka smartphone yang canggih ini juga akan menggunakan model Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang membuat kinerja dari hp ini menjadi lebih bagus lagi.

Dengan Kecepatan akan prosesor ini adalah dengan ukuran Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang akan membuat Anda semakin yakin dengan smartphone pilihan Anda ini , masih dilengkapi dengan GPU Adreno 306 yang membuat performa hp Anda menjadi lebih bagus.

Sedangkan dalam hal konektivitas, maka smartphone ini juga tidak bisa untuk dianggap sepele karena menggunakan Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dapat membuat internet Anda lebih lancarm lalu layanan hotspot di smartphone ini yang dapat Anda pakai, dengan menggunakan microUSB v2.0 untuk memudahkan Anda , dan juga masih di bekali dengan Bluetooth dengan versi terbaru V4.0 yang canggih. 

Dalam hal kamera maka untuk kamera belakang akan smartphone ini adalah memakai resolusi 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, yang mempunyai fitur FF (Fixed Focus untuk hasil lebih bagus ), dan juga mempunyai LED Flash lalu untuk kamera depan dengan resolusi 2 MP, dan baterai untuk smartphone 4g murah dari Andromax Q ini jenis Li-Ion dengan kapasitas 2000 mAh.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top