Bagi wanita, penampilan adalah sebuah hal yang harus diperhatikan. Seorang wanita yang ingin memiliki kulit yang putih dan cerah harus melakukan perawatan wajah. Bicara mengenai perawatan wajah, SK II adalah sebuah produk perawatan wajah dari Jepang yang banyak digunakan oleh para wanita karena sudah banyak sekali wanita yang merasakan khasiatnya.

Dalam review SK II kali ini, anda akan mengetahui bagaimana produk ini bekerja untuk kulit wanita. Bagi anda yang menginginkan kulit yang putih, cerah berseri serta lembut dan kenyal, maka anda bisa menggunakan produk FTO atau yang disebut dengan Facial Treatment Oil dari SK II. Ini adalah produk 
kecantikan yang paling mendasar dari SK II yang memiliki banyak kelebihan bagi kulit.

Bagi anda yang ingin membuat kulit anda sehat serta cerah bersinar, maka produk FTO dari SK II wajib anda miliki. Akan tetapi, anda harus bersabar karena SK II bekerjsa secara bertahap untuk membuat kulit wajah anda bebas dari kerutan dan lebih kencang. Hal ini dikarenakan SK II menggunakan bahan – bahan alami yang mengandung pitera murni sebanyak 90%. Selain itu, FTO adalah sebuah serum yang bisa digukana sebelum tidur maupun sebelum anda menggunakan makeup. 

Cara menggunakan FTO tersebut sangatlah mudah. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan ketika menggunakannya yaitu dengan cara menggunakan kapas lalu usapkan ke wajah secara lembut dan perlahan. Cara yang kedua adalah anda bisa menggunakan telapak tangan anda selain itu anda bisa menyemprotkannya ke wajah menggunakan botol sprat.

Jika anda rutin menggunakan FTO dari SK II, maka anda bisa melihat hasilnya secara langsung dalam dua bulan penggunaan. Yang pertama kali anda rasakan adalah kulit anda akan terasa lebih kenyal dan kencang. Selain itu, anda juga akan melihat kerutan diwajah anda akan berkurang dan tersamarkan sehingga anda tampak lebih muda. Itulah review SK II Serum yang membuat banyak manfaat bagi kulit anda. Terus ikuti info – info menarik seputar kecantikan di femaledaily ya!

Advertisement

 
Top