Telah dijelaskan pada artikel sebelumnya, bahwa smartfren mengeluarkan produk mifi yang memiliki persaingan sama seperti mifi m2y dan m2s. namun kini telah dikeluarkan lagi produk terbaru dari smartfren untuk memungkinkan anda mendapatkan layanan jaringan WIFI dari MIFI dengan konektivitas di jaringan bagus yaitu 4G LTE. Mifi apakah itu? Ya, mifi milik smartfren tersebut bernama mifi andromax M3Y dan andromax M3Z yang memberikan anda kemudahan untuk dapat mengakses internet cepat di jaringan 4G LTE. Spesifikasi dari kedua jenis mifi tersebut telah dibahas pada artikel sebelumnya, yang jelas memiliki fungsi yang berbeda dari mifi tipe lainnya, karena tujuan utama smartfren menghadirkan ke dunia jenis mifi tersebut adalah untuk memenuhi keinginan dan kenyamanan pengguna dan pelanggan smartfren untuk mendapatkan harga modem mifi yang sangat murah.
Perbedaan Andromax M3Y dan Andromax M3Z

Perbedaan dari kedua mifi ini adalah desain luar yang memiliki warna dan bentuk yang berbeda, meski bentuknya yang mungil dan lucu, namun M3Y memiliki desain yang lebih bagus, sementara M3Z menghasilkan desain dan bentuk yang bekerjasama dengan JTE, yang dibuat dengan bentuk luarnya agak terlihat kasar dan bertekstur sama seperti kulit jeruk.dan yang membedakan dari kedua jenis mifi ini adalah pilihan warnanya, yang mana M3Z memiliki tiga pilihan warna sementara M3Y hannya berwarna hitam dan putih saja, meski keduanya memiliki perbedaan dari segi tampilan, namun dari segi dapur pacunya sudah sangat mumpuni dengan sama-sama dibekali layanan jaringan 4G LTE. Selain itu kedua jenis modem ini dibekali dengan kapasitas baterai yang sudah sangat besar sampai 2000 mAh memungkinkan anda untuk tetap tenang dan tidak harus terus menerus mencharger mifi tersebut.

Untuk urusan harga modem mifi tersebut tentu dibanderol dengan harga yang sangat murah, sama halnya dengan tipe mifi sebelumnya, anda cukup mengeluarkan uang kisaran 3 ratus ribu saja sudah dapat menikmati dan memiliki mifi tersebut dengan tambahan bonus siang dan malam. Segera miliki mifi dari andromax smartfren untuk berbagai kebutuhan anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top