Jika Anda seorang pria yang kini sedang mencari trend kacamata pria terbaru maka di sinilah tempatnya. Di sini jual kacamata dengan berbagai pilihan mulai dari kacamata minus maupun kacamata gaya untuk sehari-hari. Akan tetapi, kini sudah ada kacamata yang mana kacamata minum dan kacamata gaya digabung menjadi satu kacamata. Terbukti dengan adanya dua produsen frame kacamata yang telah menghadirkan beberapa farian lensa kombinasi antara polarized dengan lensa bening. Bagi seorang pria, menggunakan kacamata bukan lagi menjadi hal yang baru karena keberadaan kacamata tersebut bisa menambah pesona yang mereka miliki. Saat ini pun sudah banyak model kacamata yang bisa dipilih pria dan dapat juga disesuaikan dengan bentuk wajahnya.


Akhir-akhir ini model kacamata pria cenderung mengarah ke bentuk vintage atau bentuk jadul. Kacamatan bentuk vintage tersebut merupakan kacamata dengan model yang besar serta berbahan dasar yang terbuat dari plastik. Selain itu, ada pula model kacamata lain yang sedang menjadi trend seperti kacamata dengan dual fungsi dan berbahan dasar titanium. Rupanya kacamata ini sangat diminati oleh pria karena mereka tetap bisa tampil trendy meskipun menggunakan kacamata dual fungsi tersebut. Dengan begitu, Anda tak perlu repot mengganti kacamata minus Anda dengan kacamata gaya pada saat sedang liburan atau sedang jalan-jalan keluar. Tak perlu susah mencari karena kacamata tersebut tersedia banyak di tempat jual kacamata dengan harga yang variatif.

Tentu saja ada banyak alasan mengapa orang memilih untuk menggunakan kacamata antara lain seperti gangguan mata minus atau plus, supaya tampil trendy, supaya tidak silau saat di siang hari, dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, kini banyak orang yang mendatangi tempat jual kacamata untuk bisa memperoleh kacamata sesuai dengan kebutuhannya. Salah satu kacamata yang paling banyak dicari oleh pria adalah sunglasses atau kacamata yang secara khusus dibuat untuk melindungi mata dari sinar matahari. Alasannya adalah supaya tampilan mereka lebih menarik sesuai trend masa kini ketika berada di luar ruangan.

Advertisement

 
Top