Bagi anda para pemula yang ingin mengikuti jejak para usahawan yang sukses berbisnis di internet, anda perlu merancang strategi agar usaha anda dapat dikenal banyak orang yang memberikan keuntungan yang anda impikan. Sebagaimana kita ketahui bahwa internet merupakan media yang efektif digunakan untuk menawarkan produk anda, karena media ini dapat menjangkau banyak konsumen secara langsung. Untuk kepentingan pembuatan iklan anda, Gopher Indonesia merupakan perusahaan jasa periklanan terbaik yang bisa anda pilih. Semua orang mencari informasi dari produk yang mereka butuhkan melalui mesin pencari. Perusahaan ini dapat membantu usaha anda dengan menempatkan iklan anda di peringkat teratas di mesin pencari. Berikut ini akan kami bahas beberapa tips membuka usaha online yang menguntungkan.

1. Tentukan jenis produk yang akan anda jual
Dalam hal ini, pertimbangan ini cukup membuat anda pusing dalam menentukannya. Yang paling mudah adalah menjual barang yang sesuai dengan hobi anda, jika anda penyuka sepak bola, maka anda dapat menjual barang-barang yang diperlukan untuk sepak bola seperti sepatu bola, jersey, kaos kaki bola, dan lainnya. Namun hal lain yang harus anda pikirkan adalah apakah produk tersebut ada peminatnya atau tidak, jika kurang peminatnya maka anda harus memilih produk yang lain. Untuk mengetahui hal ini anda dapar meriset pasar. Anda dapat memanfaatkan layanan google keyword planner, dengan layanan tersebut anda dapat mengetahui pencarian perbulan dari sebuah kata kunci dan tingkat persaingannya.

2. Hunting suplier
Setelah anda menentukan jenis produk yang akan anda jual, saatnya anda mencari suplier dari produk yang akan anda jual.

3. Mulai membuat toko online
Setelah semuanya siap, sekarang saatnya anda membuat toko online menggunakan sebuah web atau blog.

4. Gencarkan iklan anda.
Untuk kepentingan iklan usaha anda, anda bisa menjalin kerjasama dengan jasa iklan terpercaya Gopher Indonesia yang dapat membantu mengenalkan dan meningkatkan usaha anda.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top