Di era serba cepat seperti saat ini kendaraan bermotor menjadi kebutuhan pokok bagi para pekerja dengan mobilitas tinggi. Pemilihan kendaraan yang tepat dapat menunjang rutinitas dan kelangsungan pekerjaan anda. bagi anda para pecinta otomotif dan memiliki selera tinggi, pastinya anda akan memilih kendaraan bermotor yang didesain untuk lelaki yang sporty dan elegan. Seperti Yamaha Vixion terbaru yang dapat membantu mobilitas anda, dan memberikan kenyamanan saat berkendara jarak jauh. Produk terbaru ini merupakan motor idola anak muda karena desainnya yang keren. Motor ini juga merupakan motor yang irit bahan bakar karena sejak awal pemasarannya telah menerapkan sistem injeksi Yamaha, mesinnya yang tidak berisik menambah kenyamanan dalam berkendara. Sistem transmisinya masih menggunakan 5 kecepatan, dan terdapat 5 varian warna yang bisa anda pilih sesuai selera yaitu red lightning (merah), black blt (hitam), purple strike (ungu), white flash (putih), dan motoGP Livery Special Edition (biru-putih). 

Pada spesifikasi mesin, pada keluaran terbaru mengalami perubahan jika sebelumnya memiliki power 15.09 PS, pada Vixion kali ini 16.59 PS di 8500 rpm dengan SOHC 4 klep berpendingin cair. Hal baru lainnya adalah sistem pull throttle body dan menggunakan ECU dengan 33 pin yang lebih presisi. Fuel pump sudah menggunakan tipe brushless yang hemat listrik. Berbagai penyempurnaan tersebut membuat motor ini semakin canggih. Beberapa fitur baru yang terdapat pada Vixion keluaran teranyar diantaranya: 

1. Color Monocross. Suspensi jenis monocross di bagian belakang motor ini merupakan Aksen simple sporty yang membuat motor ini terlihat gagah. 

2. New head Lamp with visor. Desain baru pada lampu depan yang tampil lebih besar memberi pencahayaan yang maksimal membuat kenyamanan berkendara dimalam hari atau saat berkabut. Ditambah dengan desain visor pada lampu depan yang membuat motor ini terlihat lebih sporty. 

3. Slim and simple rear body design. Handle pada bagian belakan didesain menyatu dengan bagian body, lebih garang saat berbaur dengan lampu belakang yang atraktif. 

4. Rem cakram pada roda belakang. Pada motor terbaru ini dilengkapi dengan sistem pengamanan ganda. Jika pada versi sebelumnya rem cakram hanya terdapat di roda depan, kali ini terdapat pula di roda bagian belakang. Membuat keamanan pengendara semakin terjamin. 

5. Superbike fuel tank design. Desain tangki yang lebih besar dengan lekukan yang mirip desain motor balap yang membuat motor ini terlihat garang. 

6. Velg sporty R15 Concept. Desain velg yang mengadopsi desain velg motor balap YZF-R15 membuat motor ini terlihat semakin sporty dan elegan. 

7. Big size tire 120 mm. Ban berukuran lebar menghasilkan cengkraman kuat yang menyempurnakan performa Vixion saat bermanuver dalam kecepatan tinggi dan saat melewati tikungan.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top