Asuransi merupakan investasi untuk perencanaan finansial anda. asuransi adalah sebuah bentuk perjanjian dua belah pihak ataupun lebih dimana pihak pertama (penanggung) akan menanggung segala jenis kerugian finansial yang dialami pihak ketiga (tertanggung), yang mana pihak tertanggung berhak membayar premi asuransi kepada pihak kedua atau penanggung. Asuransi yang saat ini ada di Indonesia sudah sangat beragam. Seperti asuransi kendaraan yang saat ini paling banyak diminati para pengguna atau pemilik kendaraan motor ataupun mobil. Asuransi kendaraan aessina.com menjadi primadona dikalangan banyak pemilik kendaraan saat ini, bagaimana tidak, tingkat kejahatan terhadap kendaraan dan pengguna kendaraan seperti yang terjadi saat ini di Ibukota semakin membuat masyarakat menyadari akan pentingnya sebuah asuransi kendaraan.

Bentuk sebuah sistem dari asuransi tidak selalu berupa proteksi kerusakan atau kecelakaan. Banyak konsep lainnya yang ditawarkan untuk sebuah perencanaan finansial seperti asuransi pendidikan. Asuransi pendidikan saat ini memiliki banyak peminatnya. Semakin meningkatnya biaya pendidikan semakin banyak pula para pembeli premi dari asuransi pendidikan ini. Setiap orang tua pasti sangat mengutamakan pendidikan anak-anaknya, maka dari itu tabungan pendidikan sangatlah penting. Dengan asuransi pendidikan anda dapat melakukan perencanaan lainnya seperti menabung untuk membeli sebuah rumah atau keperluan pokok lainnya. Dengan asuransi pendidikan, tabungan anda untuk keperluan pokok semacam itu tidak akan pernah terganggu oleh kepentingan pendidikan anak-anak anda. dengan demikian perencanaan finansial anda dan sekeluarga pun akan berjalan dengan lancar.

Asuransi juga membantu anda dalam meringankan beban pikiran ketika dihadapkan kepada situasi dimana anda harus dengan segera menyediakan uang untuk perbaikan mobil anda misalnya, ketika mengalami kecelakaan. Bila anda tidak membeli premi produk asuransi kendaraan, jalan lain yang akan anda tempuh adalah membuka tabungan anda yang telah anda tabung sekian lama untuk tujuan tertentu. Dengan asuransi mobil terbaik, maka hal semacam itu tidak akan terjadi, kerugian yang menimpa anda akan segera dialihkan kepada pihak perusahaan asuransi.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top