Semua orang akan memikirkan sebuah peluang untuk memulai bisnis atau sebuah usaha yang dapat menghasilkan keuntungan. Tentu banyak pilihan di dunia ini tentang usaha apa yang harus digeluti agar dapat menghasilkan sebuah keuntungan? Nah dalam artikel ini akan sedikit menerangkan tentang mesin printer untuk mencetak gambar pada kaos distro atau clothing.

Kita tahu bahwa semua kaos atau baju sebagian besar mempunyai gambar untuk menambah keunikan dan variasi menarik yang membuat orang sangat tertarik dengan hal tersebut. Karena sebab itu zaman dari mulai mencetak kaos sederhana dengan menggunakan / teknik sablon sampai era modern yang mencetak gambar dengan mesin printer.

Lambat laun semua itu merambah kepada bisnis baju murah yang berbahan kain kemudian menjadi sebuah baju atau kaos dan dilengkapi gambar sebagai daya tarik utama. Mesin printer yang dapat dikatakan sebuah era teknologi yang mempercepat kinerja dan juga menghasilkan kualitas yang baik, juga tidak terlalu banyak memakan dana untuk modal ulang karena hanya tinggal mengisi ulang tinta untuk mesin.
Walaupun mesin printer harganya dapat dikatakan selangit tetapi hasil dari semua itu dapat menjadi usaha anda dengan waktu jangka panjang dan tetap harus menjadi catatan bahwa pengelolaan yang baik tentunya yang akan mempertahankan usaha tersebut.

Mesin printer ini pastinya identik dengan komputer dan juga di kendalikan atau di desain dengan sebuah software desain, biasanya perangkat lunak ini menggunakan Corel Draw untuk membuat semua rancangan gambar yang akan di print ke dalam kaos distro.

Teorinya adalah modal yang besar dan dikelola dengan baik akan menghasilkan sebuah keuntungan jangka panjang, inilah yang disebuat dengan peluang usaha. Jika di kaji lebih mendalam usaha ini dapat terus berjalan dan juga bisa saja suatu nanti akan banyak orderan berupa pesanan rancangan untuk membuat kaos seperti baju olahraga siswa, baju kenangan untuk perpisahan tahunan, dan sangat banyak lagi. 

Secara keseluruhan memang sederhana, jika disusun sebuah rencananya sebagai berikut : 


  •     Mempunyai mesin printer
  •     Punya desainer perancang
  •     Memiliki bahan kain atau partner grosir clothing
  •     Membuat rancangan gambar variasi untuk kaos
  •     Kemudian pemasaran


Tentu target pemasaran adalah anak muda yang selalu senang dengan penampilan yang trendy dan gaul.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top