Terkadang banyak orang yang sengaja memamerkan asetnya kepada orang lain dan merasa bangga dengan pencapaiannya tersebut. Sipat seperti itu emmang manusiawi, akan tetapi jika menginjak kepada kendaraan mewahnya diasuransikan justru bukanlah karena gengsi melainkan sebuah kebutuhan. Mungkin hanya sebagian dari pengguna kendaraan terutama mobil yang memakai jasa asuransi mobil (cendikianews.com). Banyak yang menganggap bahwa hal tersebut tidak begitu penting.
Asuransi Merupakan Kebutuhan Bukan Gengsi

Di saat kondisi normal-normal saja memang kita tidak butuh asuransi, tapi di saat kejadian buruk menimpa kendaraan serta penumpangnya, maka di saat itulah orang banyak mencari asuransi. Asuransi mobil memiliki banyak manfaat yang sangat berharga. Resiko bisa terjadi akibat kelalaian. Dan kelalian tersebut bukan hanya datang dari diri kita tapi orang lain juga. Siapa yang mau mengalami kecelakaan. Tidak seorang pun mengharapkan hal tersebut. Oleh karena itu, di saat terjadi kecelakaan tidak ada yang perlu disudutkan karena merupakan kejadian tak terduga.

Ketenangan akan dirasakan jika memiliki asuransi. Pikiran kita tidak perlu repot mengurusi perbaikan kendaraan, mencari bengkel yang melayani dengan baik, ataupun berurusan dengan perusahaan asuransi pihak ketiga yang dirugikan. Semua itu akan menjadi tanggungan dari perusahaan jasa asuransi yang kita pilih. Selain itu, kita juga tidak perlu memikirkan biaya untuk perbaikan maksimal bagi kendaraan kita. Bahkan kita akan diberi kendaraan pengganti selama mobil kita dalam perbaikan. Begitu pun dengan resiko mobil hilang. Maka perusahaan jasa asuransi dengan berbagai penelitiannya akan mengganti kerugian tersebut.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top