Mendapati kran air shower yang mudah rusak, tentu saja akan sangat terasa menjengkelkan bukan? Selain harus mengeluarkan biaya perbaikan atau pergantian, Anda pun harus menyediakan waktu luang lagi untuk membeli kran air yang baru. 

Agar hal ini tidak terjadi lagi, artikel ini akan mencoba memandu Anda dalam memilih kran shower yang berkualitas dan tidak mudah rusak. Yuk, simak ulasannya di bawah ini! 

Panduan Memilih Kran Air Shower yang Berkualitas

Agar Anda tidak salah lagi dalam pemilihan kran air shower, berikut adalah panduan memilihnya yang terbaik. 

  1. Cari Tahu Material Pembuatannya

Berbagai kran shower ini tentunya tersedia dalam berbagai pilihan material pembuatannya. Kalau mau cari kran shower yang bisa tahan lama, Anda sebaiknya memilih material yang sudah dikenal akan daya tahannya, seperti dari stainless steel atau kuningan.  

  1. Memilih Jenis Katup yang Tepat

Jenis katup yang ada pada produk kran shower ini juga memiliki banyak variannya. Sebagai pilihan jenis katup yang direkomendasikan, Anda bisa memilih jenis katup bola atau katup keramik. Yang dimana kedua material tersebut, dapat memberikan performa pengontrolan air yang lebih mulus, dan tidak mudah terkena keausan. . 

  1. Tentukan Desain dan Finishing

Desain dan finishing pada kran shower ini, tidak hanya sebatas keindahan visual saja, tapi juga  dapat mempengaruhi keawetannya terhadap goresan atau korosi. Sebagai finishing terbaik dari sebuah kran shower, Anda bisa memilih jenis finishing seperti nikel yang disikat, bronze ataupun krom.  

  1. Beli dari Brand dengan Reputasi Baik

Meski menawarkan harga yang lebih mahal, membeli kran shower dari brand dengan reputasi baik, akan terhitung sebagai langkah investasi yang cerdas untuk kamar mandi Anda. Sebab kran shower dari brand yang terpercaya ini, sudah bisa dijamin akan kualitas serta daya tahannya. Salah satu brand yang kami rekomendasikan, adalah dari produknya Kohler. 

Itulah seputar informasi mengenai cara memilih kran air shower yang berkualitas dan tentunya akan tahan lama pemakaiannya. Semoga bisa membantu Anda dalam mendapatkan kran air yang terbaik ya!


Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top