Pemakaian Insto

Iritasi mata ringan bisa menyebabkan mata menjadi merah, gatal dan terkadang perih. Untuk mengatasinya, pastikan Anda mengetahui pemakaian Insto, yang merupakan satu obat tetes mata terbaik. Namun sebelum itu, kenali terlebih dahulu berbagai penyebab-penyebab iritasi mata ringan berikut:

1.  Paparan Debu dan Partikel Udara

Debu dan partikel kecil di udara merupakan salah satu penyebab umum dari iritasi mata ringan. Ketika partikel-partikel ini masuk ke mata, mereka dapat mengiritasi selaput mata dan menyebabkan mata terasa gatal, kering, atau berair.

2.  Polusi Udara

Polusi udara dari kendaraan bermotor, pabrik, atau asap rokok juga dapat menjadi penyebab iritasi mata. Partikel-partikel polusi ini dapat merusak lapisan air mata dan menyebabkan mata menjadi kering dan teriritasi.

3.  Kontak dengan Benda Asing

Kontak langsung dengan benda asing seperti debu, serpihan kotoran, atau bulu hewan juga bisa membuat mata Anda terasa tidak nyaman. Terutama jika Anda tidak sengaja menggosok mata dengan tangan yang kotor, ini bisa menyebabkan iritasi.

4.  Penggunaan Produk Kosmetik yang Tidak Cocok

Beberapa produk kosmetik seperti eyeliner, maskara, atau eyeshadow mengandung bahan kimia yang mungkin tidak cocok dengan mata Anda. Penggunaan produk yang kadaluarsa juga bisa menyebabkan iritasi.

5.  Mata Kering

Ketika mata tidak menghasilkan cukup air mata atau terjadi gangguan dalam produksi air mata, ini bisa menyebabkan mata menjadi kering. Mata kering adalah salah satu penyebab umum iritasi mata, terutama bagi mereka yang menghabiskan banyak waktu di depan layar komputer atau di ruangan ber-AC.

6.  Infeksi Mata Ringan

Infeksi seperti konjungtivitis atau blefaritis yang disebabkan oleh virus, bakteri, atau jamur juga bisa menyebabkan iritasi mata. Gejalanya termasuk mata merah, gatal, berair, dan terasa panas.

Atasi Iritasi Mata Ringan dengan Insto

Insto adalah obat tetes mata yang memiliki kandungan zat aktif yang bisa membantu Anda untuk mengatasi iritasi mata ringan. Cara penggunaannya pun mudah, Anda hanya tinggal meneteskannya saja sebanyak dua atau tiga tetes.

Pemakaian Insto bisa Anda gunakan setiap hari, terutama jika Anda sering mengalami iritasi. Atau Anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter. Semoga bermanfaat.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top