Kran Kamar Mandi


Tak hanya soal pilihan material pembuatannya,
kran kamar mandi juga kini hadir dengan berbagai jenis dan model yang bisa dipilih sesuai kebutuhan juga konsep bangunan yang diusung. 


Ya, berbagai kran untuk kamar mandi tersebut bisa disesuaikan dengan konsep yang dimiliki kamar mandi Anda apakah bergaya minimalis, klasik, mewah dan lain sebagainya.


Nah untuk lebih lengkapnya, berikut kami hadirkan beberapa jenis kran yang bisa dipilih untuk diaplikasikan di kamar mandi rumah Anda yang diantaranya yaitu:


  1. Kran stainless steel

Jenis yang kran kamar mandi yang pertama ada kran stainless steel. Sesuai namanya, kran yang satu ini memang terbuat dari material stainless steel yang terkenal kuat.


Kran jenis ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamar mandi Anda karena sangat awet dan tahan lama. Selain itu, penggunaan kran ini juga bisa membuat kamar mandi tampak lebih mewah karena mampu memberikan efek kilau yang khas.


  1. Kran plastik

Sesuai dengan namanya, kran ini memang terbuat dari plastik. Meski kran ini tidak sekuat kran sebelumnya yaitu stainless steel, akan tetapi jenis kran plastik tetap menjadi salah satu pilihan utama dan tidak kalah kuat.


Selain itu, kran yang satu ini juga tergolong murah. Kran plastik bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki budget minim atau mengusung kamar mandi tradisional.


  1. Kran shower

Jenis kran selanjutnya ada kran air shower yang biasanya ada di kamar mandi bergaya modern. Biasanya, kran jenis ini hadir dengan berbagai material utama untuk pembuatannya. Namun yang paling populer kran ini terbuat dari stainless steel, PVC dan dan juga plastik. 


Kran shower memiliki ciri khas dari yang mudah dikenali yaitu bisa diputar hingga 360 derajat dan mampu menghemat air bahkan hingga 50%.


Itulah dia beberapa jenis kran kamar mandi yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan konsep yang diusung di rumah Anda. Untuk hasil terbaik, pastikan Anda hanya memilih kran dari Kohler yang terbuat dari material berkualitas terbaik dan memiliki penampilan menarik yang bisa membuat kamar mandi Anda menjadi lebih aesthetic.




Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top