cara transfer lewat m banking

M-banking atau mobile banking merupakan aplikasi yang dihadirkan oleh bank di Indonesia untuk memudahkan layanan yang mereka berikan pada masyarakat. Sesuai namanya, aplikasi ini bisa diakses dengan mudah melalui smartphone yang saat ini sudah menjadi barang umum bagi masyarakat. Salah satu transaksi yang bisa Anda lakukan adalah transfer dana. Cara transfer lewat m banking sangat mudah sehingga menjadi pilihan banyak orang. Selain itu, berikut ini adalah beberapa manfaat dari m-banking yang harus Anda ketahui:

Praktis

Manfaat pertama dari layanan ini adalah kepraktisan. Pasalnya, Anda hanya perlu menggunakan smartphone yang tersambung internet untuk melakukan transaksi. Hal tersebut berbeda jika Anda transfer di ATM, karena Anda perlu mencari ATM terdekat terlebih dahulu.

cara transfer lewat m banking


Hemat Waktu

Manfaat selanjutnya yang akan Anda rasakan apabila menggunakan layanan ini adalah lebih hemat waktu. Untuk Anda yang memiliki kesibukan tinggi, layanan ini akan sangat membantu sekali. Proses yang mudah dan bisa dilakukan di mana saja akan menghemat waktu Anda karena tidak perlu antri atau pun menghabiskan waktu di jalan.

Gratis

Beberapa bank di Indonesia terkadang memberikan biaya administrasi jika melakukan transfer melalui teller. Namun pada umumnya, mereka tidak memberikan biaya apapun apabila transfer melalui layanan online seperti m-banking. Selain itu, Anda juga bisa berhemat biaya transportasi karena tidak perlu mengunjungi ATM terdekat atau pun kantor cabang terdekat. Lakukan transfer dana di mana pun dan kapan pun Anda inginkan dengan cepat dan mudah.

Aman

Manfaat terakhir menggunakan m-banking untuk transfer adalah keamanan yang terjamin. Anda tidak perlu menggunakan kartu untuk melakukan transfer sehingga keamanan data yang dimiliki akan lebih terjamin. Selain itu, aplikasi m-banking biasanya juga memiliki keamanan yang baik seperti PIN, password, kode verifikasi, dan lain sebagainya.

Itulah berbagai manfaat yang dihadirkan apabila Anda menggunakan m-banking untuk transfer dana. Sama seperti bank lainnya, Bank Danamon juga menghadirkan layanan m-banking melalui aplikasi bernama D-Bank. Aplikasi ini bisa digunakan baik oleh pengguna android maupun iOS. Selengkapnya mengenai cara aktivasi maupun cara transfer lewat m banking Danamon bisa Anda lihat di website danamon.co.id. 

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top