pengajuan kartu kredit termudah

Gaya hidup manusia modern saat ini memang dititikberatkan pada kemudahan dan kecepatan setiap layanan. Pasalnya, segala sesuatu yang ada kini berhubungan dengan produktivitas seseorang. Semakin cepat suatu layanan akan disukai dan memberikan untung lebih tinggi. Tak terkecuali untuk urusan transaksi yang mengharuskan kecepatan dan kemudahan. Solusinya adalah dengan kartu kredit untuk segala kebutuhan.

Bank Danamon merupakan bank yang selalu menghadirkan pembaruan dari segi kartu kredit beserta layanannya. Tak heran jika jenis kartu yang ada begitu beragam dengan fungsi spesifik. Sistem pengajuan kartu kredit termudah juga menjadi semboyan bagi bank Danamon untuk melayani kebutuhan nasabah.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit Bank Danamon

pengajuan kartu kredit termudah

Jika Anda ingin menikmati layanan pengajuan kartu kredit termudah dari bank Danamon tak perlu khawatir karena prosesnya yang ribet. Pasalnya, Anda cukup memenuhi syarat dan ketentuannya saja, maka kartu kredit sudah bisa Anda nikmati dengan segala fasilitas lengkapnya. Berikut syarat pengajuan kartu kredit bank Danamon.

1. Memiliki Rekening Bank Danamon

Syarat pertama yang harus dipenuhi jika Anda menginginkan pembuatan kartu kredit Danamon adalah memiliki rekening terlebih dahulu. Rekening ini digunakan untuk melihat track record penggunaan transaksi Anda. mengingat kartu kredit memiliki layanan limit harian atau bulanan serta tagihan yang harus dibayarkan dengan lancar. Sehingga penting untuk melihat rekam jejak Anda sebagai garansi untuk pembukaan kartu kredit.

Jika kiranya Anda belum memiliki rekening Danamon maka bisa ditunjukkan jika telah menggunakan kartu kredit lain selama 6 bulan. hal ini akan memberikan gambaran kepada pihak Bank terkait kemampuan finansial yang Anda miliki.

2. Usia Nasabah

Kartu kredit Bank Danamon juga hanya bisa dimiliki oleh orang dengan usia minimal 21 tahun. Namun, tak menutup kemungkinan untuk penggunaan sharing keluarga yakni minimal 17 tahun bagi anggotanya. Sehingga kartu ini bisa digunakan bersama dengan anggota keluarga maksimal berjumlah 4 orang.

Usia nasabah ini bisa ditunjukkan dengan fotokopi KTP/paspor, NPWP, kartu kredit atau buku rekening, slip gaji, hingga surat izin praktik bagi Anda kalangan profesional. Syarat ini juga harus dipenuhi dengan syarat minimal penghasilan setiap bulan untuk masing-masing jenis kartu kredit.

Pengajuan kartu kredit termudah selalu berada pada Bank Danamon. Pasalnya, jangka waktu pengajuan terhitung cepat karena tak membutuhkan survey yang rumit dan menyulitkan. Sehingga asalkan syarat telah terpenuhi maka layanan kartu kredit sudah bisa Anda nikmati.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top