agar anak cerdas

Memiliki anak yang bisa tumbuh dengan cerdas merupakan salah satu impian yang ingin dicapai oleh semua orang tua. Agar setiap anak memiliki kecerdasan yang optimal asupan nutrisi yang diterima setiap harinya menjadi salah satu poin penting yang harus diperhatikan oleh setiap orang tua. Salah satu sumber nutrisi yang bisa membentuk kecerdasan anak menjadi terus berkembang adalah omega 3. Omega-3 memiliki peranan penting untuk membentuk kecerdasan anak dan memudahkan kerja otak seorang anak. 

Agar anak cerdas konsumsi omega 3 harus terpenuhi sehingga mereka bisa memiliki kecerdasan Yang terus berkembang. Ada beberapa macam sumber makanan yang bisa memenuhi asupan omega-3 bagi setiap anak agar anak cerdas. Salah satunya adalah beberapa jenis ikan. Ikan salmon, ikan tuna hingga ikan bandeng merupakan beberapa jenis ikan yang memiliki kandungan omega 3 dan asam lemak tak jenuh yang bermanfaat bagi perkembangan kecerdasan otak seorang anak. 

agar anak cerdas

Ikan salmon mencari salah satu jenis ikan yang memiliki kandungan omega-3 yang cukup tinggi yang diperlukan setiap anak.  Ikan tuna merupakan salah satu pilihan ikan lain yang memiliki kandungan omega 3 yang bisa membuat buah hati kita tumbuh menjadi lebih cerdas. Apabila tidak mampu membeli salmon maupun ikan tuna untuk diberikan kepada si kecil, ikan bandeng bisa menjadi pilihan yang lainnya. 

Ikan bandeng memiliki keunggulan diantaranya harganya yang lebih murah dan terjangkau serta memiliki kandungan omega-3 yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan ikan salmon maupun ikan tuna. Akan tetapi bagi para orang tua yang kesulitan untuk memberikan asupan beberapa jenis ikan tersebut agar anak cerdas dan memiliki daya tangkap yang baik si susu Dancow excelnutri plus bisa menjadi pilihan terbaik sebagai pengganti sumber omega-3. 

Di dalam susu pertumbuhan anak tersebut terdapat beberapa macam asam lemak esensial omega-3 akan tetapi juga Omega 6 hingga DHA. Memberikan makanan tambahan berupa susu pertumbuhan akan lebih mudah diberikan kepada anak-anak karena rasanya lebih digemari hingga cara penyajiannya yang lebih praktis jika dibandingkan dengan sumber omega-3 yang berasal dari ikan salmon, ikan tuna, maupun ikan bandeng.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top