keramik terbaik
Hal terpenting yang selalu menjadi perhatian utama ketika membangun rumah adalah aspek kenyamanannya. Kenyamanan sebuah rumah akan menjadikan penghuninya betah. Untuk bisa menciptakan rasa nyaman di dalam rumah bisa dengan melakukan beberapa hal. Selain harus memperhatikan kompisisi ruangan, penggunaan keramik terbaik sebagai lapisan lantai juga perlu dipertimbangkan.

Keramik merupakan jenis lapisan untuk lantai yang sudah sangat populer. Mulai dari keramik polos hingga yang bermotif, masing-masing memiliki nilai keindahan tersendiri. Jika menginginkan ruangan dengan konsep natural yang lebih menonjol, beberapa jenis keramik Granito ini bisa menjadi alternatif.

(source:https://ruangarsitek.id/wp-content/uploads/2019/11/Desain-Dapur-Terbuka-Minimalis-Sederhana.jpg)

Maison


Keramik Maison sangat tepat untuk konsep ruangan yang bernuansa natural. Warna keramik ini seperti serat kayu sehingga ruangan seolah seperti berlantai kayu. Keramik Maison bisa jadi pilihan jika tidak mau menggunakan lantai dari kayu asli karena alasan perawatannya yang rumit. Varian ini bisa dipasang pada dapur, ruang keluarga, hingga kamar tidur.

Empire


Empire termasuk salah satu keramik terbaik dari Granito. Keramik Empire memiliki corak seperti batu alam. Tersedia 5 pilihan warna keramik Empire dari Granito yang siap membuat ruangan terlihat natural tanpa kehilangan kesan mewah dan elegan. Keramik varian ini bisa dipasang di luar maupun dalam ruangan.

Lunar


Keramik Lunar dari Granito memang dirancang khusus untuk ruangan bergaya natural. Varian ini juga masih sesuai dengan area dalam maupun luar ruangan. Beberapa pilihan warnanya yaitu Helium, Terra, Zephyr dan Solar mampu menghadirkan kenyamanan yang maksimal di dalam ruangan sehingga bisa dinikmati penghuninya.

Palais


Untuk kesan lebih modern, Palais adalah pilihan yang tepat. Keramik ini memiliki motif berupa guratan-guratan halus berwarna abu pada warna dasar putih. Efek mengkilapnya akan membuat ruangan yang bernuansa natural menjadi lebih elegan. Lantai dengan keramik Palais juga bisa meminimalisir kotoran yang terlihat.

Dapatkan semua kebutuhan keramik untuk ruangan natural dari Granito, merk keramik terbaik yang sudah terpercaya. PT. Granitoguna Building Ceramics didirikan pada tahun 1995 oleh Grup Djabesmen dan sudah menjadi perusahaan terkemuka dalam produksi keramik. Keramik yang dihasilkan merupakan paduan kreativitas Australia beserta keahlian pengrajin Indonesia.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top