Sekolah preschool di jakarta
Sekolah preschool di jakarta

Mengembangkan bakat sejak dini bisa diawali dengan memilih sekolah preschool yang tepat buat anak. Sekarang ini cukup banyak sekolah preschool di jakarta yang memiliki kurikulum serta metode pembelajaran yang tidak sesuai dengan keinginan orang tua. Maka tidak heran jika para orang tua kerap mencari informasi sebanyak mungkin dari berbagai sumber salah satunya adalah internet.

Untuk mereka yang tinggal di kota jakarta dan sekitarnya maka mencari sekolah preschool sebenarnya cukup sulit dikarenakan banyak sekali pilihan. Mulai dari kelas internasional hingga kelas reguler dengan fasilitas indoor dan outdoor yang cukup menarik terkadang membuat orang tua bingung dalam menentukan pilihan. Namun satu hal yang perlu diingat bahwa saat memilih sekolah preschool di jakarta hendaklah memastikan anak merasa nyaman.


Hal ini penting agar proses belajar mengajar tidak terganggu dan tentu saja tidak menimbulkan rasa trauma pada anak. Anda bisa saja memilih sekolah preschool di jakarta berdasarkan pengalaman serta testimoni para orang tua yang sudah memasukkan anaknya terlebih dahulu. Seperti misalnya ICA school yang cukup banyak mendapat tanggapan positif dari orang tua terutama tentang kurikulum yang mendukung bakat anak sejak kecil.

Staff yang berpengalaman serta memiliki sertifikasi didukung lagi oleh fasilitas yang mampu merangsang motorik anak adalah salah satu kelebihan dan ditawarkan oleh ICA school. Tak hanya pendidikan secara perhitungan saja akan tetapi membutuhkan karakter serta meningkatkan sifat kepedulian antar sesama terus diajarkan meski dalam saat bermain.

Ya, metode pengajaran yang diberikan oleh IcA school adalah bermain sambil belajar. Kita tahu bahwa dunia anak adalah dunia bermain hingga dalam menyampaikan pesan serta visi dan misi dan menyiapkan karakter anak haruslah tetap menggunakan unsur bermain.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi situs resmi mereka sekarang juga. Jadi jangan ragu untuk segera mendaftarkan anak anda di ICA school sekarang juga. Dan pastikan Anda mendapat layanan terbaik dengan kurikulum internasional yang sudah teruji dalam.mengembangkan bakat anak.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top