model meja makan kayu
Meja makan ya? Penting gak sih? Ya mungkin masih banyak orang yang mengabaikan keberadaan model meja makan kayu ini di rumahnya. Alasannya klasik, toh makan bisa dimana saja kan? Padahal keberadaan meja makan ini bisa membuat para penghuni rumah menjadi lebih menikmati makanan, dan juga tidak akan kerepotan jika ada tamu yang hendak berkunjung dan harus menjamu mereka tanpa mengotori ruangan lain di rumah anda. 

Dengan melihat dari esensi sebuah model meja makan kayu ini, maka untuk membelinya anda harus paham betul akan jenis meja kayu yang akan dibeli. Karena pada umumnya meja makan yang terbuat dari kayu ini ada dua jenisnya, yakni yang terbuat dari material kayu keras murni dan ada juga yang terbuat dari material kayu campuran. 
model meja makan kayu
Bicara soal harga, memang meja dari material kayu campuran lebih terjangkau. Namun untuk soal kualitas dan keawetan meja, yang terbuat dari material kayu keras murni tentu jauh lebih unggul. Nah, apabila anda menginginkan meja makan kayu yang berkualitas tinggi dan terbuat dari material kayu keras murni, maka anda bisa memilih model meja makan kayu dari IKEA yakni EKEDALEN. 

Yang mana model meja makan kayu yang satu ini terbuat dari perapaduan kayu oak solid, veneer kayu oak, particleboard dan dilapisi dengan lacquer akrilik bening yang membuatnya nampak elegan. Yang menarik dari meja makan kayu yang satu ini adalah model meja makannya bisa dipanjangkan. 

Dengan demikian anda bisa menyesuaikan panjang mejanya sendiri mau dipakai untuk berapa orang. Minimal penggunaan meja ini sebanyak empat orang, dan kalau dipanjangkan bisa sampai digunakan oleh 6 orang. Cukup menarik bukan? Memiliki desain meja yang pintar, tentu menjadi daya tarik utama model meja makan EKEDALEN ini. 

Daun meja pun tidak akan terlihat seperti melipat ketika anda mau menggunakan meja, tanpa memanjangkannya. Tak perlu pusing mau menempatkan daun meja tambahan ini mau disimpan dimana, karena daun meja tambahannya sendiri bisa disimpan dibawah bagian atas meja. 

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top