Image result for Souvenir Murah snapy

Salah satu sesuatu yang menarik untuk dibawa ke undangan misalnya adalah souvenir. Jika Anda menginginkan souvenir murah, maka Snapy lah solusi terbaik. Namun, harga yang ditawarkan terkadang tidak sesuai dengan biaya yang kita punya. Banyak sih, souvenir murah di pasaran, tetapi kualitasnya masih perlu dipertanyakan. Hanya di Snapy yang memberikan harga terjangkau lebih murah dibandingkan lainnya. 

Souvenir yang murah dengan kualitas yang bagus susah dicari, tidak di semua tempat ada. Mungkin ada di semua tempat, tetapi terkadang kualitasnya yang katanya bagus hanya omong kosong. Perlu memilah banyak tempat yang menjual souvenir dengan harga terjangkau dan kualitas bagus, tetapi itu sangat membutuhkan banyak waktu.

Nah, disana terdapat berbagai produk yang bisa dipakai untuk souvenir murah. Karena Snapy adalah perusahaan percetakan yang melayani berbagai kebutuhan. Seperti cetak undangan, cetak kartu nama, cetak foto, notebook, pin, mug, dan masih banyak lagi yang lainnya. Snapy juga memiliki konsep baru, yakni Web to Print. 

Image result for Souvenir Murah snapy

Konsep yang mempermudah calon pelanggan dalam memilih produk dan memakainya secara online dengan cepat. Bisa kapan saja dan di mana saja. Selain itu, Snapy juga melayani pesanan secara langsung dengan mendatangi outlet Snapy yang ada di berbagai wilayah di Jawa dan Bali.

Pemesanan souvenir murah yang mudah tidak membuat kerepotan. Buka website Snapy di snapy.co.id dan lakukan pendaftaran jika belum memiliki akun ,atau login jika sudah memiliki akun. Lalu pilih produk yang diinginkan. Selanjutnya, pilih template dari produk yang kita pilih yang sudah disediakan oleh Snapy. Atau bisa juga memakai desain template yang sudah kita buat, dengan menggunakan fitur upload file. 

Jika sudah, kita bisa melakukan personalisasi template untuk mengubah ukuran, warna, jenis font, dan juga bisa menambahkan foto atau gambar seperti yang kita inginkan. Kemudian, checkout pemesanan dan pastikan sudah memeriksa total harga yang sesuai dengan jumlah produk yang telah dipesan. Baru kita bisa melakukan pemilihan metode pengiriman. Bisa melalui kurir atau dengan datang langsung ke outlet Snapy.

Meta: Pemesanan souvenir murah yang mudah tidak membuat kerepotan. Buka website Snapy di snapy.co.id dan lakukan pendaftaran jika belum memiliki akun ,atau login jika sudah memiliki akun

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top