Resep Puding Roti
Menyantap roti dengan selai merupakan hal yang biasa, memang lebih praktis namun tidak ada sensasi yang menarik dari makanan tersebut. Jika anda bosan dengan hidangan roti yang gitu-gitu saja, tidak ada salahnya juga jika anda mengolah bahan sederhana ini menjadi sesuatu yang berbeda. Misalnya diolah menjadi puding. Anda bisa memperoleh resep puding roti di websitenya Nestle di internet. Adapun beberapa olahan roti lainnya yang bisa menjadi bahan referensi anda untuk disajikan saat sarapan, diantaranya:

Tuna sandwich
Sesuai dengan namanya, makanan ini terdiri dari roti dan tuna yang dicampur dengan beberapa sayuran seperti tomat dan selada. Bisa dibilang makanan ini akan menjadi menu sarapan terbaik untuk anda memulai aktivitas. Karena seperti yang kita tahu bahwa tuna mengandung vitamin dan gizi yang baik untuk tubuh.
Resep Puding Roti
Roti gulung sosis keju
Makanan yang satu ini pastinya akan sangat disukai, terutama oleh anak-anak. ya, sesuai dengan namanya makanan ini terbuat dari roti sebagai bahan dasar juga sosis dan keju sebagai bahan untuk disimpan di dalam roti yang digulung. Cara membuatnya pun tidak begitu rumit, maka cocok juga disajikan saat sarapan. Makanan ini bisa menjadi bekal energi untuk anak-anak sebelum mereka berangkat beraktivitas. Selain untuk sarapan, olahan ini juga bisa dijadikan bekal mereka ke sekolah, agar tidak jajan sembarangan.

Zuppa soup roti tawar
Bisa dibilang makanan yang satu ini sedang populer sekarang. Selain namanya yang unik, makanan ini juga memiliki rasa yang menarik sehingga tidak heran jika zuppa soup banyak yang suka. Untuk pembuatannya memang sedikit rumit. Terbuat dari ayam dan susu yang diolah menjadi sebuah sup kemudian menggunakan roi diatasnya sebagai tutup dari cup sup tersebut.

Puding roti
Siapa bilang puding hanya terbuat dari buah-buahan saja. Ternyata roti juga dapat dibuat menjadi puding yang lezat. Pembuatan puding roti ini sangatlah mudah. Berbeda dengan pembuatan roti pada umumnya, puding roti ini dibuat dengan cara di kukus, dan paling lezat jika disantap dalam keadaan panas atau hangat.

Itulah beberapa jenis olahan roti yang tidak biasa. Resep puding roti dan makanan siatas lainnya bisa anda peroleh dengan mudah di website Nestle.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top