resep cemilan ringan

Resep cemilan ringan es puter durian dari gulaku, resep cemilan ringan dari gulaku terjaga kehigenisanya , gulaku terbuat dari 100% gula tebu asli alami. Jadi nggak heran kalau rasanya juga berbeda sekaligus baik untuk kesehatan kalian.

Cuaca panas membuat tubuh menginginkan asupan buah yang segar segar untuk dikonsumsi. Bicara soal buah yang segar tentu pikiran kita tertuju dengan pembuatan jus buah nih! Emang ya kalau musim panas minum aneka jus buah akan meredakan rasa haus kita. 

Apalagi kalau dibuat dengan gulaku pasti rasanya semakin mantap. Membuat jus buah sangat mudah dan gampang lho, bagi kalian yang suka buah durian, kalian bisa membuat es puter durian. Es puter durian sangat pas untuk diberikan keluarga tersayang. resep cemilan ringan dan ditambah dengan es puter durian akan akan jadi santapan yang pas untuk keluarga saat bersantai di siang hari.

resep cemilan ringan dari gulaku terjaga kehigenisanya , gulaku terbuat dari 100% gula tebu asli alami. Jadi nggak heran kalau rasanya juga berbeda sekaligus baik untuk kesehatan kalian. Berasal dari tebu alami tanpa campuran pengawet hal itu yang membuat gulaku menjadi campuran pemanis yang banyak digunakan untuk beragam jajanan, makanan maupun minuman. 

Mutu dan kualitas terbaik yang diperoleh melalui proses penyaringan secara ketat, higenin dan di kemas dalam wadah yang pasti sangat dijamin kebersihannya, kemurnian dan keasliannya dalam setiap butiran gula dapat menghasilkan rasa manis alami tanpa zat pemutih sehingga aman jika digunakan untuk memasak sehari hari.

Nah, berikut ini gulaku akan memberikan resep cemilan ringan dalam membuat es puter durian. Masak santan yang telah dicampur dengan daun pandan, garam dan tentunya gulaku hingga larut. Kemudian, masukkan durian yang telah halus ke dalam rebusan santan dan aduk hingga rata. Selanjutnya masukkan adonan es puter ke dalam wadah dan bekukan dalam pendingin selama kurang lebih 3 jam jika sudah aduk es puter dengan sendok. 

Kemudian, masukkan kembali ke wadah terus ulangi hingga mendapatkan tekstur yang lembut. Kalau kalian suka roti bisa kalian tambahkan di dalamnya. Nah, es puter durian siap sebagai camilan penyegar dahaga. Demikian informasi yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.


Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top