foundation untuk kulit berminyak
foundation untuk kulit berminyak
Takut jika kulit wajah berminyak kamu semakin bertambah banyak! Salah pemakaian produk! Bingung mau pilih produk kecantikan wajah sebagai foundation untuk kulit berminyak! Tenang ada solusi untuk mengatasi kecemasan kamu dalam memilih produk kecantikan. Lakme hadir dengan memberikan beragam produk kecantikan wajah, tidak hanya cantik tetapi juga sehat dan kulit dapat ternutrisi dengan baik. Lantas apa saja produk dari lakme yang akan membuat kamu mempertimbangkan dalam membeli sebuah produk untuk wajah!

Berikut ini daftar foundation untuk kulit berminyak dari produk make up lakme

Weightless Mouse Foundation
Foundation weightless mouse merupakan foundation dari lakme yang dapat menyerap kedalam kulit serta mampu bertahan sepanjang hari saat digunakan sebagai make up. Bagi yang memiliki kulit berminyak foundation ini sangat cocok untuk digunakan. Namun nggak hanya kulit berminyak saja kok tetapi juga cocok untuk semua jenis kulit. Dikemas secara baik dan bertekstur ringan sehingga dapat dengan mudah dibawa kemanapun saat sedang berpergian.

Lakme 9 to 5 Flawless Matte Complexion Compact
Foundation flawless matte dari lakme dapat memberikan kesegaran sepanjang hari. Mengandung vitamin E dan formula penyerap minyak untuk membuat kulit terlihat lebih cerah dan segar. Sesuai dengan namanya foundation untuk kulit berminyak tersebut cocok digunakan untuk warna kulit orang Indonesia. Saat dipakai di wajah akan terasa lembut di kulit juga lho !

Lakme Absolute Mattreal Skin Natural Mousse
Foundation absolute mattreal skin natural mousse memiliki tekstur yang halus dan berisi kandungan SPF 8 sehingga dapat bertahan selama 16 jam. Kelebihan yang dimilikinya mampu menyamarkan pori pori maupun garis garis kecil yang terdapat di wajah. Formulanya seperti beludru dan membuat kulit terasa lebih lembut dan ringan. 

Dengan memakai foundation ini secara teratur saat ber make up wajah akan terlihat cantik, kulit wajah terbebas dari minyak karena memang foundation ini dibuat untuk tidak membuat kulit wajah berminyak dan tentunya kamu akan tampil mempesona saat dimanapun dan kapanpun kamu berada.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top