Rambut Berminyak
Penggunaan produk perawatan rambut yang tidak tepat bisa saja memicu berbagai masalah rambut, seprti rambut rontok, Rambut Berminyak, ketombe dan sebagainya. Masalah tambut bisa dialami oleh siapa saja, baik pria maupun wanita pasti pernah mengalami hal tersebut. Cara mengatasinya pun harus tepat sesuai dengan masalah rambut yang terjadi, apalagi memiliki rambut yang berminyak dapat menurunkan rasa percaya diri dan terlihat lepek. Jangan khawatir, saat ini banyak produk perawatan rambut terbaik dari Clear Paris Institute yang bisa Anda gunakan, ada produk shampo perawatan rambut rontok, berminyak, ketombe dan lainnya. 

Anda juga bisa mengatasi masalah rambut dengan cara berikut ini:
Rambut Berminyak
Mencuci rambut dengan tepat, artinya Anda harus mencuci rambut dalam frekuensi yang tidak terlalu sering ataupun jarang, sewajarnya saja misalkan sehari dua kalia tau sehari sekali untuk mengontrol kadar minyak berlebih di kulit kepala. Jangan terlalu sering karena dapat menghilangkan produksi minyak dan memicu produksi minyak baru secara berlebih.

Gunakan shampo yang tepat untuk masalah rambut Anda, seperti shampo anti ketombe, shampo perawatan rambut rontok ataupun jenis shampo lainnya yang sesuai. Penggunannya pun jangan berlebihan, gunakan secukupnya saja dan bilas dengan bersih sehingga tidak ada yang tersisia busa ataupun kotoran.

Lakukan treatment, seperti pemijatan dengan menggunakan minyak alami yang telah dipanaskan hingga hangat. Bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa murni agar menstimulasi produk minyak tidak berlebih dan membuatnya lebih lembut.

Menggunakan bahan-bahan alami, seperti cuka apel, lidah buaya ataupun air lemon. Produksi minyak berlebih pada kulit kepala bisa saja memicu timbulnya ketombe, rambut rontok dan juga rambut lepek, dengan menggunakan bahan alami tersebut dapat meminimalisir terjadinya kerontokan ataupun produksi minyak berlebih.

Gunakan juga shampo anti ketombe yang dapat memberikan perlindungan secara menyeluruh untuk kulit kepala, rambut dan juga mengontrol minyak berlebih di kulit kepala. Rambut Berminyak dapat menurunkan tingkat percaya diri dan juga mengakibatkann kerontokan serta ketombe.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top