resep kue natal
Natal merupakan salah satu hari perayaan besar bagi umat nasrani. Perayaan tersebut biasanya disambut dengan berbagai persiapan seperti menghias pohon natal dan membuat kue-kue yang lezat.

Tidak terasa sebentar lagi Natal akan segera tiba. Natal merupakan salah satu Hari besar bagi umat Nasrani yang biasa dirayakan pada tanggal 25 Desember. Sama seperti hari raya lainnya, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menyambut hari tersebut. Mulai dari menghias pohon natal hingga membuat kue. Untuk dapat membuatnya kita dapat berkunjung ke ResepGulaku.com yang menyediakan macam-macam resep kue natal.

Berikut ini ada beberapa macam jenis kue yang wajib hadir saat perayaan Natal, diantaranya:

Putri salju
Kue kering yang berbentuk bulan sabit ini merupakan salah satu kue yang wajib ada saat Natal. Kue yang satu ini memiliki rasa manis yang khas dan tidak bikin enek saat dimakan. Makanan ini sangat cocok untuk menghiasi ruang tamu saat perayaan tiba. Terlebih bagi anak-anak yang menyukai makanan manis, pasti kue ini tidak boleh terlewatkan.

Kue beng-beng rumahan
Berbeda dengan kue kering pada umumnya yang menggunakan tepung terigu sebagai bahan utama pembuatannya. Kue beng-beng ini sama sekali tidak menggunakan tepung terigu, melainkan bubuk coklat, mentega, gula pasir dan kacang tanah. Meskipun tidak menggunakan tepung terigu, rasa kue ini tidak kalah enak dengan kue kering lainnya.

Kue tomat
Bentuk kue yang satu ini hampir mirip dengan nastar, begitupun rasa dan cara pengolahannya. Namun yang membedakannya kue ini tidak menggunaka taburan keju parut diatasnya, melainkan menggunakan cengkeh. Hal ini membuat tampilan kue mirip dengan buah tomat. Maka dari itu kue ini disebut kue tomat. Rasanya yang khas membuat kue ini tidak boleh terlewatkan saat Natal.

Kue kaktus
Mungkin bagi sebagian orang kue ini sudah tidak asing lagi. Bentuknya yang bergerigi mirip seperti kaktus, maka dinamakan kue kaktus. Kue ini terbuat dari tepung ketan dan beras yang dicampur dengan pala bubuk sebagai membuat kue ini memiliki aroma yang khas. Maka tidak heran jika kue ini juga wajib ada di setiap perayaan natal.

Itulah beberapa macam kue yang wajib hadir saat perayaan Natal. Semua itu bisa anda buat sendiri dengan membuka website ResepGulaku.com yang menyediakan aneka resep kue natal yang pastinya anda suka.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top