Mobil Mercedes yang desain dasarnya hampir 40 tahun tidak berubah, yaitu tinggi dan kotak, suspensinya yang lunak, memakai bahan bakar bensin yang sedikit boros, dan harganya mencapai $ 120.000. Jika tujuan Anda adalah visibilitas untuk gaya- gayaan memang mobil ini yang bagus untuk touring di pegunungan, bagaimanapun juga mobil tipe G550 Sangat cepat dengan mesin berkapasitas 41 liter turbo ganda 4 liter V 8, all-wheel drive, dan tujuh kecepatan otomatis. Interiornya penuh dengan teknologi canggih dengan kenyamanan yang cukup memuaskan. Di belakang kemudi ada tempat duduk yang cukup untuk 2 orang, dan belakang lagi juga ada ruang yang cukup lebar, mobil G-class 2019 baru mulai akan dijual pada akhir tahun 2018.

Mobil medel tua yang terlihat baru ini adalah keluaran perusahaan Mercedes benz, dengan desain body yang terlihat mobil jenis lama akan tetapi jangan kawatir soal fitur -fiturnya. Anda bisa melihat foto-fotonya. dan Sementara model keluaran tahun 2019 secara komprehensif direhab ulang hanya pada penutup ban serep, gagang pintu, nozel lampu depan, pelindung matahari, dan braket di bawah tenda yang diperbaharui dari seri sebelumnya namun secara kasap mata masih terlihat sangat mirip. Namun sekarang interiornya lebih lembut dan pilar atapnya sedikit lebih tebal, tetapi semua pembaruan yang berkode G yang penting telah disematkan di sana.

Mobil Mercedes jenis ini mempunhyai lekukan garis canggung melingkari body, ban serep yang menggantung di portal belakang pintu berengsel yang lumayan besar. pintu - pintu berpotongan persegi sekarang menjadi lebih berujung bulat dengan engsel terbuka, lampu penanda di atas fender dan tudung clamshell. Tanpa melihat dari desain lama dan yang baru pintunya adalah berdampingan, kebanyakan orang bisa kesulitan untuk mengidentifikasi perbedaan dari mobil yang lama, kebanyakan kalo diamati secara kasual akan bisa terus berpikir itu mobil tidak berubah. yang kami perkenalkan pertama kali ini adalah mobil yang memakai standar kebanyakan mobil di Amerika Serikat. Dan siap berkompetitif dalam dunia mobil taft masa kini.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top